Tuesday, April 10, 2012

SKRIPSHIT TO BE SKRIPSWEET

Alhamdulillah...itulah kalimat pertama yang ingin kuucapkan kemarin hingga pagi tadi.

Terima kasih Allah, Engkau telah mengabulkan doaku dan memudahkan teman-temanku sehingga mereka kembali bersemangat setelah lama menghilang.

Skripsi yang selama ini membuatku terpontang-panting melangkah, akhirnya sudah di tahap akhir. Meskipun telat daftar ujian gelombang III tetapi masih bisa d gel.berikutnya bersama teman2. 
:)

Ya Allah, jagalah semangat kawan-kawanku. 


Meskipun hanya bisa membantu sedikit tapi itu bukan apa-apa. Semangat mereka itulah yang menjadi kado untuk saya.

Kalo dosen pembimbing lagi baik-baiknya sampe bela-belain kasih semangat, jangan sia-siakan itu !

Pegang dan tanam kuat-kuat tuh motivasi dari beliau-beliau biar bisa terpacu untuk segera menyelesaikan apa yang seharusnya diselesaikan.

Galau? Boleh-boleh aja, kan nggak ada undang-undang yang melarang perGALAUan kan?! 
Tapi, jangan kelamaan ya ! Nanti yang ada kayak nasi jadi bubur.

Nggak mau kan kalo skripsinya terbengkalai?!

Keep FIGHTING #untukteman2bimbinganku

Segera tuntaskan kegalauan kalian! KEEP FOCUS

Tenang, sabar,kuatkan mental,  ikhtiar, action, tawakkal dan evaluasi plus berdoa.

Itulah kunci2 untuk teman-teman semua.

Ubah dari ucapan "SKRPSHIT" menjadi "SKRIPSWEET"

Ubah dari ucapan "NTAR-NTAR AJA, NUNGGU ILHAM DATANG" menjadi "AKU SIAP MENCARI  DAN YAKIN BISA SELESAI"

:)

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.