Thursday, December 20, 2012

MY #1 ANTOLOGY BOOK-POEM

Memang baru 3 bulan ini mulai bangkit nulis lagi setelah lama vakum (lamaaaa banget). Alhamdulillah, akan ada lebih 10 buku yang saat ini sedang dalam proses terbit.

Sampel yang ini, ini yang pertama terbit. Antologi puisi bareng sama penulis-penulis indie lainnya.


Selayang Mimpi with mbak Ariny NH dkk Judul: Selayang Mimpi
Kategori: Sastra
ISBN: -
Penulis: Ariny NH and Puisi Lovers
Penerbit: Diandracreative
Tanggal Terbit: 2012-12-19
Jumlah Halaman: 196
Berat Buku: 200 gr
Kertas: HVS; 70 gram
Harga: Rp. 35.000,00 Dah masuk discon tapi belum ongkir, kalo mau pesen inbox ke FB Ariny NH

ini link FB nya Pecinta Puisi with mbak Ariny NH

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.