Wednesday, December 19, 2012

REVIEW IMPIAN

Nice morning! ^___^

Habis masak nasi dan goreng telur, duduk lagi deh di depan lappy I dan lappy II (si Zyrex sama si Fujitsu, berasa dikawal bodyguard made in Indonesia and Jepang hi hi hi :p) sambil menyelam minum susu--sambil nge-blog sambil breakfast nasi+telor dadar+sayur lodeh nangka muda, hi hi hi. :D

Hari ini schedule-nya seperti biasa, jadi supervisor 'mantauin si Bibi sampe pulang, BW-an, mau ngirim naskah ke salah satu event, ibadah udah pasti nggak ketinggalan (number one) daaaaan lanjut 'nulis my Solo books.

Aduhai, impianku sungguh 'nakutin saking kegedean! Tapi, insyaAllah dengan keyakinan yang kuat bahwa tidak sesuatu yang mustahil, Kun Fayakun, hati ini terasa lebih bergerak, lebih hidup untuk mengejar impian itu. Sudah hampir memasuki bulan Januari (my born's day) dan itu tandanya sebentar lagi usiaku semakin berkurang dan pertanyaan-pertanyaan kehidupan juga semakin berkelebat, menari-nari sampe bikin makin jatuh hati untuk menjawabnya semampuku.

Bismillah, nothing's in vain, everything's important, just do the best for what should I do to be the best! 

Semoga tahun masehi mendatang, buku Solo-ku sudah rampung. Semoga karirku sebagai dosen bisa tetap terus berjalan hingga di penghujung tahun sebelum aku pindah. Aamiin.

Kalau memang S2 Magister Profesi adalah yang terbaik, semoga bisa lanjut kuliah dan mampu membayarnya sendiri. Kalau dilihat dari gajiku, tampaknya mustahil untuk bisa bayar S2 sendiri namun aku yakin Allah pasti akan membantuku bila aku juga mau membantu di jalan-Nya.

Aku sudah membayangkan, jika lanjut S2, memang tidak diperkenankan untuk bekerja (salah satu syarat S2 profesiku yang memang full jadwal dan agak berat), lalu usiaku pun beranjak semakin matang dan entah kapan akan bertemu dengan jodoh dari Allah. Kalau memang Allah mempertemukan kami di tengah-tengah aku masih S2, semoga saja dimudahkan untuk menjalani peran dobel dan bisa tetap melanjutkan S2. Tapi, kalau dipertemukan setelah S2 dengan usia yang sudah menginjak angka 26, waw, sesuatu! Tua banget rasanya. Yaa, hanya bisa berdoa dan terus berikhtiar memantaskan diri.

Namun, kalau bekerja adalah yang terbaik menurut jawaban Allah,semoga bisa segera dipertemukan dengan jodoh dan bisa tetap menyebar manfaat untuk orang lain terutama lewat tulisan-tulisanku.

Impian lain yang sebenarnya lebih lebih lebih dan lebih mengerikan adalah ingin bisa membangun panti asuhan. Impian yang dari sejak dulu kuukir dalam hati sejak masih sekolah, bisa membangun panti asuhan lalu mempekerjakan orang-orang yang membutuhkan di dalamnya, mencetak generasi penerus yang berkualitas dengan pembimbing yang juga berkualitas nomor SATU, lalu di dalamnya ada perpustakaan yang menyimpan semua karya-karya tulisanku--baik itu antologi ataupun buku Solo-ku--dan bisa dibaca dan diambil hikmahnya bagi anak-anak di panti itu. 

Subhanallah wallahu akbar! Jika Allah meridhoi, semoga bisa terwujud sebelum umurku habis, aamiin. 

^__^ GANBARE!!! ^__^ #alhamdulillah

Apa impianmu, Sobat KRIUK???

Sudahkah di-review untuk sekadar mengingatkanmu agar mau bergerak lebih maju lagi demi mewujudkannya? ^_^

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.