Saturday, December 22, 2012

Welcome, Dad!

Two weeks has ended without Dad. Dulu, saat kuliah terbiasa mandiri tanpa orangtua. Lebih sering komunikasi lewat telepon or sms.

Semenjak Dad dimutasi kerja ke Malang, suasana rumah jadi aneh. Memang sih, Bapak itu urusannya banyaaaaak banged, selain kerja juga bisnis sana-sini dan sering keluar kota. Tapi, bedanya sekarang, Bapak malah keluar pulau.

Yaaah, akhirnya Bapak berencana pulang ke sini (ke rumah/ Parepare) karena libur akhir tahun yang panjang. He he he bilang aja kangen, Pak hehe :D.

Gak tahu kapan tepatnya, kami akan menyusul pindah ke sana. Bisa jadi akhir tahun 2013, bisa jadi juga awal tahun 2014. Heum, semoga aja kami udah punya rumah di sana sebelum waktu perpindahan itu benar-benar REAL terjadi.

Welcome, Dad. Noh, kan apa kubilang, kayaknya masih tetep rindu dengan ni rumah yang udah lebih dari 24 tahun Beliau tinggalin. Kalo aku, eumm baru 18 tahun, yang tiga setengah tahun itu tinggal di Malang karena kuliah dan sekarang balik lagi. Setelah balik, eh malah mau pindah. GOOD JOB, berhasil membuatku semakin kangen dengan tanah kelahiranku ini SUATU SAAT NANTI hmm.

Yaah semoga aja lancar ya, Dad. Semoga bisa segera punya rumah, dapet ruko untuk bisnis Mama, dan mendulang sukses di sana bersama seluruh keluarga BESAAAAR. hehehe :D dan wallahu'alam, mungkin juga aku akan dapet jodoh di sana, yaaah wallahu'alam siiih. 

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.