Wednesday, December 12, 2012

YUK DZIKIR


Subhanallah walhamdulillah walaa ilaaha illallahu allahu akbar

Astaghfirullahaladzim..... :)

Yok yok dzikir-dzikir, pake lisan? boleh, pake hati? juga boleh, asal jangan pake otot yaa ntar malah ngamuk nggak dzikir :D

Yok yok dzikir-dzikir, yang ngaku cinta Allah, cinta Sang Pencipta, cinta kekasihnya, pasti akan nyebut-nyebut namanya terus 'kaaaan? Kayak suami sering nyebut nama istri begitu juga istri nyebut2 suaminya dalam doa, kayak ibu nyebut anak2nya terus dan laennya sebagai bentuk cinta mereka.

Yok yok dzikir biar barokah, biar rezeki dipermudah+diperluas, biarhidup tenang, negara tentram, biar tambah disayang orang-orang yang tersayang, biar disayang Allah, biar hidup lancar daaah.

Yok yok dzikir, katanya ngaku cinta? Mana dzikir-mu ??? :D

Yook yook daripada nyebut-nyebut nama orang yang belum tentu mencintaimu, udaaaah nyebut nama Allah aja, dijamin Dia bakal noleh gak pake lama, gak pake milih-milih, gak pake ngutang :D 

Yok yok dzikir-dzikir, semoga wajahmu, akalmu, jiwamu, hatimu, hidupmu bercahaya aamiin :D

Yook yook dzikir

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.