Thursday, January 24, 2013

FUJI WITH WINDOWSLIVEWRITER

Laughing out loudRolling on the floor laughingBe right back

Heheehe, testing windows live writer. Makanya pake ikon-ikon itu segala. Ternyata windows live writer lumayan enak juga dipake. Di sini, kalau lagi nggak connect ke internet, bisa bikin draft-nya dulu buat disimpan di WLW ini. Kalau mau nge-publish ke blog, tinggal klik publish aja. Simple, gak perlu buka blognya atau sign-in dulu. Postingannya langsung tampil di blog.

Di aplikasi WLW ini, juga bisa milih varian huruf yang beragam. Nggak perlu capek-capek download huruf template buat postingan segala.

Aiiiih, si Fuji emang benar-benar canggihThumbs up. Hehe bukan Notebooknya sih, melainkan windowsnya hihihi. Upps, apa ini udah banyak yang tahu ya atau emang dasar aku yang “katrok” hehe. Habisnya baru bisa buka WLW ini tadi pagi. Nginstal-nya udah lamaaaa banget tapi baru sekarang aja mulai pake. Lumayan.

Meskipun, cuman tempat buat nulis draft, tapi lumayan laah. Nggak perlu sering-sering connect ke internet dulu buat bikin postingan blog. Jadi, kalau nggak punya pulsa modem, bisa bikin draft-nya aja dulu di WLW. Ntar kalau ada pulsa baru deh dipublishSmile.

Makin cinta sama si Fuji. Kemunculannya baru hadir ketika si Zy (lappy pertama) nge-hank. Si Fuji yang akhirnya nemenin aku buat praktikum desain training (waktu kuliah), mulai blogging lagi di masa-masa skripsi akhir dan nampung semua unek-unek (tulisan) yang tertumpah dari hatiLight bulb.

Thank’s, my netpi-Fujitsu. Thank’s for your WLW, too. Red heart

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.