Tuesday, February 19, 2013

HEARTSTRINGS

Ini foto-foto dari drama korea Heartstring. Pemainnya personil CN BLUE: Kim Yong Hwa (jadi peranin Lee Shin) dan ceweknya yang dulu main di He Is Beautiful (lupa namanya).

 

ll

 

Huaaa. Kisahnya so romance. Bagian yang paling kusukai di sini saat si cewek (lupa namanya siapa, hehe) dan si Yong Hwa ini nengadahin tangan buat nadah air hujan di depan toko alat musik.

Ceritanya ituuuuuu….. Yang tadinya mereka itu saling benci, eh nggak tahunya si cewek naksir duluan. Tapi yang cowoknya super duper koper jutek. Untung cakep, coba kalau nggak, digebukin kali yah, hahaha. ^____^

jj

Terus lama-kelamaan, ada something trouble yang bikin si cewek ini jadi benci sama cowok. Karena apa? Karena si cowok ini tuh suka sama gurunyaaaa sendiri. Udah lama memang. Apalagi pas waktu si cewek liat si Yong Hwa pelukan sama gurunya di bawah hujan dan nolongin gurunya pas lagi jatuh waktu latihan balet. Waduuuuuh, cekit cekit dah si cewek ini.

Lama-kelamaan, cewek ini mulai menjauhi si cowok terus tiba-tiba si cowok ini jadi suka sama si cewek ini (itu juga gara-gara si gurunya ini pake masang inisiatif segala buat menyatukan mereka) dan sadar kalau yang benar-benar tulus mencintainya itu ya si cewek ini. Sedangkan gurunya itu balikan lagi sama guru cowok yang dulu adalah mantannya.

….ij

Ting… Ting… Ting…

Mirip? Kok mirip? Eh tapi nggak gitu-gitu amat ding kisahnya (Ini ngomongin apa dan siapa sih? Hedeuh).

Cinta itu bisa bikin orang buta. Tapi pas dia sadar dan “melek” baru tahu deh siapa cinta dia yang seharusnya dikejar.

Ahh, aku nggak terlalu excited dengan jalan ceritanya tapi sama pemainnya. Hahaha, oppa Yong Hwa. Yaah tapi tetap yang kusukai Kim Jeong Hoon. Oppa Yong Hwa itu—> anggap kayak “kakak” (haaa kenal aja nggak, sok akrab!!! hehehe, dalam mimpi).

Terus seneng banget sama latarnya yang SERBA HIJAAAAAAAU. Nonton ini dulu pas lagi garap bab akhir skripsi. Nontonnya sama adek kontrakan,

Kita waktu itu lagi bercakap-cakap:

Ima: Heum, seneng iki Mbak Emma, latare ijo kabeh.

Me: Biarin, keberuntungan gue tuh, hahaha. (sok jakarte).

Ima: Hati-hati loh, Mbak. Ojo sampe benci ambek “iku”, Mas sopo iku?

Me: Zzzzzzzzzz….. –_- Iyye, Imoooy. (Gak boleh su’udzan sama siapapun, positive thinking aja meski sebel).

Eh… eh… Nemu ini nih, quotes dari Heartstring ^__^

iii

28

So sweet……………

So amazing……………

So So So great……………..

^___^

2 comments:

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.