Sunday, February 10, 2013

IMPIAN INGIN MELANCONG

Barusan aku berkunjung ke Facebook, aku melihat dua orang temanku: satu teman masa SD dan satu teman masa bimbel di Neutron Yogyakarta. Subhanallah. Aku pengeeeen banget bisa seperti mereka.

Teman masa SD, sekarang sudah menjadi seorang wartawan sesuai dengan cita-citanya dulu. Dan, aku terkesima ketika melihat dia memajang beberapa foto di satu daerah di Indonesia dan satunya lagi di luar negeri.

Kalau teman masa bimbelku, dia memajang foto saat dia pergi umroh bersama keluarganya.

Subhanallah wallahu akbar. Pengeeeeen banget bisa berandang mengelilingi Indonesia dan ke luar negeri, pergi umroh, naik haji dan ke beberapa negara lain seperti Korea, Jepang, Australia dan sebagainya.

Aku masih nyimpen bungkusan cemilan yang dari Korea itu. Aku juga udah pernah nyicipin makanan-makanan/jajanan Korea, Malaysia, Thailand dan lain-lain. Kayaknya kurang puas kalau makan hasil buah tangan teman aja. Pengeeeen banget bisa ke tempatnya langsung.

Dengan berkeliling seperti mereka, tentunya semakin banyak ragam nikmat/ciptaan Allah yang akan dipandang dan disyukuri. Selain itu, pasti juga bakal membawa banyak inspirasi untuk menulis buku.

Ya Allah, insya Allah bila Allah mengizinkan, aku pengeeen banget bisa keliling Indonesia sekaligus promosi buku (kalau bukuku lolos terbit. aamiin). Aku pengeeeen banget bisa jalan-jalan sama keluarga ke luar negeri, bisa umrohin mbah kung dan mbah Jirah juga lainnya.

Belum aja terealisasi tapi aku udah membayangkannya duluan. Hehehe…Nggak apa-apa, kan mimpi itu gratis toh?

Subhanallah….

Setidaknya sekarang jalani dulu apa yang ada. Insya Allah, semoga Allah membukakan jalan yang terbaik.

Hmm, oya, paling tidak aku sekarang berharap banget untuk satu big event. Itu juga merupakan big event terakhir yang pernah kuikuti dan pengumumannya masih lama. Karena beberapa big event lainnya gak menang, aku sebenarnya berharap banget Allah bisa ngelolosin aku di satu-satunya big event sisanya ini. Lumayan bisa melancong sekaligus meraup banyak ilmu dari beberapa penulis ternama, bisa menambah banyak teman yang pastinya luar biasa dan bisa semakin mengasah keterampilan menulis.

Ya, secara…., aku kayaknya masih belum pinter-pinter banget nulisnya. Khusus nulis fiksi siih. Kalau non-fiksi lumayan alhamdulillah tapi tetep aja perlu belajar banyaaaaaaak.

Bismillah, semoga impian menjadi writerpreneur ini bisa membawa keberkahan untukku, orangtua, keluarga besar, bangsa dan of course buat agamaku: Islam. Smile

Subhanallah walhamdulillah walailaha illallah wallahuakbar…. ^___^

Ingat Emma, belajar lagi agar kamu nggak cuma menjadi penulis indie melainkan kelak bisa menjadi penulis terkenal seperti OSD, Asma Nadia, Helvy Tiana Rosa, Putu Wijaya dan lain-lain. Aamiin aaamiiin yaa rabbal aalaamiin…. ^___^

HWAITING HWAITING

GANBAREEEE…..!!!!

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.