Thursday, April 18, 2013

FORM SHARE ARTIKEL/KARYA SOBAT KRIUK

Bagi teman-teman KRIUK'ers yang mau suka nulis, tapi nggak punya blog, malas bikin blog, atau yang udah punya blog tapi juga suka nimbrung dan mau corat-coret di blog orang, hehe, yuk ikut menyumbangkan artikel atau karyanya dalam blog d'PARESMA, silahkan mendaftar ke link formulir ke alamat ini yah:


Atau, kalian bisa langsung mengklik tautan LINK FORM SHARE ARTIKEL SOBAT KRIUK yang ada pada sidebar blog ini, terima kasih, mari kita berkarya dan berbagi bersama ^__^

4 comments:

  1. ayo ayo Aya,,,kalo mau nulis dobeeel, silahkan sharing karyamu, ke sini juga yaa ^__^ boleh tuuuh sharing ttg bangka belitung tuh

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.