Monday, May 27, 2013

HADIAH GA BAW UDAH SAMPAI^^

Siang tadi, pas selesai, passss banget selesai dhuhuran, alhamdulillah, Pak Pos yang biasa nganterin surat ke rumah ini datang.

Baru aja tadi pagi aku nanyain kabar pengiriman hadiah dari GA BAW yang lalu. Kupikir tadinya si Pak Pos tuh nganterin surel bisnis bapak lagi, eeeh pas turun dari lantai dua ngelihat paket yang dipegang, aku langsung girang. Alhamdulillaaaaah ^___^ akhirnya paket hadiahku datang juga.

Sesuai dengan yang dituliskan, hadiahnya adalah dua buku karangan dari umi sekaligus ustazah Afifah Afra. Satu novel judulnya DE WINST dan satunya lagi nonfiksi judulnya ...and The Star Is Me!



Nah ini dia bukunya ^_^
Sekarang masih baru baca ....and The Star Is Me! 
Yang novel kayaknya agak berat gitu bahasannya karena materinya berbobot jadi bacanya nanti aja. Hehehe...

Lebih hebatnya lagi, kedua buku hadiah tersebut BEST SELLER
Keren deh, jadi semakin semangat buat jadi penulis, the real writer, aamiin...
Semoga dua buku ini bisa jadi inspirasi juga nntuk menulis karya solo berikutnya, yaaah walau pada kenyataannya sampai hari ini naskah karya solo saya belum ada satupun yang diterima penerbit, tapi saya yakin, insyaAllah, besok atau lusa, akan diterima dan terbit. Aamiin!

So, terima kasiiiiiiih banyak buat BE A WRITER INDONESIA yaaah atas hadiahnya^___^

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.