Saturday, July 6, 2013

HADIAH NOVEL BANG IWAN SAMPAI

pic from owncollection

Alhamdulillah... Maaf baru posting sekarang. Alhamdulillah udah nyampe hadiahnya dari hari Senin sore kemarin, tepat saat saya mau keluar sama adek ke swalayan. Pak JNE datang bawain hadiah ini.


Ini bukan buku baru, tapi bagi saya, aroma perjalanan yang tertoreh dalam buku Bang Iwan ini akan selalu memperbarui sudut-sudut hidup yang retak dan gelisah, menjadi sebuah mimpi yang menyala.

"Mimpi harus tetap menyala dengan apapun yang kita miliki, meski yang kita miliki tidak sempurna, meski itu retak-retak..." Begitulah kata Bang Iwan dalam original quotes di buku ini.

Dulu, saya senang sekali bisa diberi kesempatan menjadi bagian dari panitia seminar sekaligus bedah buku Bang Iwan ini di AULA BAU, Universitas Muhammadiyah Malang. Bertemu, melihat dan menyaksikan beliau bercerita dengan sisipan aksen Englishnya yang cukup fasih :D.

Waktu iu, saya pengen memiliki bukunya ini, 9 Summers 10 Autumns. Tapi, saat itu saya sangat mengirit keuangan jadi belinya ditunda dulu sampai punya uang lagi.

Ehhh... tidak tahunya, ikut GA dari Senyum Syukur, dapat juara II dan dapat hadiah novel yang sudah setahun lebih saya idam-idamkan. ^_^ Alhamdulillah... tercapai juga memiliki buku ini, gretongan lagi :D.

Isinya keren, perjalanan hidupnya dan semuaaaanya bagi saya T O P. Rasanya pengen bisa berkelana seperti beliau, melihat sisi lain dari sudut dunia ini. Bahkan, saya saja tidak berani bermimpi pergi ke NYC atau tempat luar negeri lainnya.

Overall, saya bahagia. Saya akan lebih bahagia lagi, bila bisa mengoleksi buku-buku impian saya yang belum semuanya terbeli, termasuk buku solo saya yang entah kapan takdirnya bisa terbit :) hehe...

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.