Friday, July 26, 2013

TOLONG JANGAN MEROKOK DI PEKARANGAN MASJID!

by cigarretsreporter.com
Saya tidak habis pikir, kenapa sih masih adaaa aja orang merokok di bulan puasa begini. Sudah beberapa hari tarwih di masjid kompleks dan tiap jeda khutbah, pasti saya selalu mengendus aroma tajam rokok dari beranda masjid. Kenapakah? Pelampiasan gitu ya? Apa gak ada tempat lain selain masjid? Kalau mau merokok ya jangan di teras masjid dong, mending di hutan aja sono. Benar-benar sangat mengganggu ketentraman lahir dan batin saya yang benci rokok.

Alhasil, saya kesal tiap tercium aroma rokok itu, pasti saya tutup hidung dan... hasilnya.... meskipun ada seabrek kipas angin, tetap saja aromanya itu mengenai mukena saya. Sampai tadi subuh, saya bersihkan dan setrika lagi mukena putih yang saya gunakan semalam lalu saya ganti dengan mukena rumahan untuk di rumah. 

Astaghfirullah... ingin rasanya menegur, tapi kalau saya doang yang negur, yang ada ntar jamaah tarwih pada histeria. Heuu, terpaksa harus mendumel dalam batin sambil terus memaskeri hidung. Saya cuma berharap, mudah-mudahaaaan saja, orang yang sering merokok tiap tarwih itu bisa segera "sadar" dan "kapok" agar tidak mengulangi perbuatannya.

Please, kita juga berhak atas udara yang sejuk dan bersih serta ketenangan jiwa raga dan hati dalam beribadah. Tolong jangan merokok di beranda masjid! Tolong cari tempat lain yang jauuuuuuh saja atau lebih baik ke laut saja deh!!

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.