Tuesday, September 3, 2013

I’M BACK

I’m back. Akhirnya bisa kembali ke dunia blog. Nyuwun pangapunten nggih Open-mouthed smile 

Kebetulan, minggu ketiga Agustus, pulsa modem saya tepat habis. Hehe… bukannya tidak mampu membeli pulsa karena saya ini tipe orang yang alhamdulillah tidak pernah bokek kalau tanggal tua. Hanya saja, saya memang sering perhitungan untuk membeli pulsa modem. Biasanya, saya akan membeli pulsa modem pertengahan bulan agar bisa sekalian ON beberapa minggu setelah memasuki bulan berikutnya. Hehehe…

Akhir Agustus kemarin, saya juga mendapat tugas dari kampus. Minggu akhir ini, STAIN kedatangan tim asesor untuk proses akreditasi lanjut dari UIN Bandung dan UGM (kata Mbak Nur sih… mereka itu ahli psikologi klinis). Saya pun diminta untuk stay di kampus bersama beberapa rekan mahasiswa tepat di hari mereka datang.

Selain itu, karena ini semester ganjil dan ada mahasiswa baru, jadi pihak kampus meminta saya untuk mengonsep semacam training mini berbentuk outbound dengan beberapa materi di dalamnya. Outbound ini sebagai ajang perkenalan mahasiswa baru. Ya… hitung-hitung juga sekalian saya mengenal calon mahasiswa yang akan masuk ke kelas saya nantinya, hihi…

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.