Tuesday, November 12, 2013

HADIAH GAMIS DARI GA HIJAIYA SUDAH DATANG


Alhamdulillah, beberapa menit hampir Zuhur tadi, Mas JNE datang lalu... taraaaa...
Ini dia hadiah dari GA Idul Adha dari Hijaiya dan dari blognya Bunda Istiana Sutanti (MOMOPURURU)

Cantik ternyata gamisnya, sisa beliin manset warna senada aja. JIlbabnya udah punya merah marun sih tapi ntar mau beli lagi yang paris biar bisa pakai dobel paris maroon-ungu seperti baju ini.






Yeey, terima kasih ya hijaiya.com dan terima kasih juga untuk Bunda Istiana di istianasutanti.wordpress.com atas hadiahnya.

Suer, baru kali pertama nih dapat hadiah gamis dari kuis hihi, padahal kemarin aku telat tahu info GAnya dan baru nulis postingan GA tuh pas beberapa jam sebelum ditutup (iyya soalnya lagi sibuk jadi baru tahu hari itu juga soal event GA ini)

2 comments:

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.