Tuesday, January 28, 2014

FINALLY 24 TAHUN

Terima kasih untuk semua sahabat yang udah ngasih ucapan milad buat saya dan doa yang sama tercurah untuk kalian ya ^__^

Alhamdulillah sekaligus astaghfirullah karena hari ini usia saya lagi dan lagi berkurang satu menjadi 24 tahun. Kemarin di usia 23, alhamdulillah sebagian besar ujian telah terlewati dan tuntas dengan baik. Pun dengan beragam impian, mayoritas terkabul. 

Di usia 24 ini, kalo ditanya soal resolusi, banyak sih, tapi yang paling urgent biarlah menjadi kotak rahasia saya dengan Allah. Yang jelas di usia ini bisa lebih barokah lagi, ilmu yang diperoleh bisa diamalkan, bisa istiqamah di jalan-Nya dan diberi kesempatan untuk mencicipi amal shaleh lebih banyak lagi untuk bekal ke akhirat kelak. 

Oiya saya juga mohon doanya ya dari teman dan sahabat semua. Besok adik saya yang bungsu akan dioperasi karena usus buntu. Mohon doanya semoga dimudahkan.

Mungkin itu saja yang ingin saya tulis malam menjelang tidur ini.

Sukses selalu untuk kalian semua dan salam hangat dari saya.. mmuuach

9 comments:

  1. Smoga operasi adiknya lancar ya kak, dan lekas sembuh dan ceria lagi :)

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun kak..
    iya, saya doakan semoga adiknya diberi kelancaran dalam proses operasi..
    semoga lekas sembuh ...

    ReplyDelete
  3. Ade dan Agha: aamiin, makasih teman2 ^__^

    ReplyDelete
  4. embaaaak, selamat ulang tahun. huhuhu. vey minta maaf ya telat kasih ucapannya...
    semoga umurnya berkah, dan dilancarkan segala urusannya. amiiin. :*

    ReplyDelete
  5. iya VEEEEY makasih yaaa :D doa yg sama untukmu juga

    ReplyDelete
  6. selamat Yaaaaaa... semoga semakin berkah usianya ^^

    ReplyDelete
  7. Selamat ya,,,semakin tua dan semakin berkurang umurnya,,,^_^ semoga umurnya barokah,,,tambah banyak rezeki ya Say,,,dan juga semoga limpahan Rahmat dan Kasih Sayangnya selalu tercurah untukmu selalu,,,

    Amiiiennn,,,

    ReplyDelete
  8. aamiin mbak Dwi :D uiiidih banyak juga ya doanya, doa yang sama juga utk mbak Dwi

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.