Monday, January 20, 2014

WELCOME AT NEW HOME: MALANG CITY

Selamat datang di Malang (again)!! Selamat datang di rumah baru... rumah yang bener-bener baru. Saking barunya, masih banyak kayu-kayu dan tukang. Yang penting dalamnya udah ada tempat buat tidur, makan, nyuci dan mandi.



Baru Sabtu pagi kemarin ninggalin Parepare. Disamperin sahabatku si Warda yang rumahnya gak jauh dari kompleks rumahku. Trus disamperin tetangga juga buat ngasih ucapan "good bye". Ada om dan tante juga yang nangis. Malah, bulek-ku sempet aja ngasih uang saku buat aku jajan. Ya ampuuun... sampai hari ini, kok aku masih sering dikasih uang saku. Kalo nolak, juga dipaksa. Jadi, terima aja, lumayan buat beli pulsa hehehe...

Rumah di Malang ini cukup jauh dari kampus UMM.  Letaknya di Sawojajar II. Kawasan perumahannya juga masih perawan. Belum banyak yang nempatin. Alhamdulillah di kawasan ini gak begitu dingin kayak di rumah om-ku. Gak tau sih, mungkin kulitku yang terlalu tebel kali ya hehe.

Pas tadi pagi nyuci di atas rumah yang udah dicor setengah, kulihat semua tipe rumah dan warnanya sama termasuk rumah kami ini. Hahaha.. yang sebelumnya gak pernah kebayang bakal tinggal di kompleks yang rumahnya sama semua.. Yaah, insya Allah, ntar kalo udah ada duit banyak, baru bangun lagi kayak rumah yang di Parepare.

Baru dua hari di sini, belum juga sempat keluar-keluar. Semua keluarga pada negur, wooi maen ke sini... main ke sini... Hahaha iyya ntar disamperin satu-satu deh.

Hmm.. Malang, Sebenarnya udah sejak 4 tahun yang lalu tercatata sebagai penduduk sini, cuma baru kali ini aja beneran bisa pindahan. Huaaa... heuum, gak papa. Yang penting akses ke toko buku lancar.

Parepare... I'll miss you so much ^___^

2 comments:

  1. waaah UMM itu Universitas Muhammadiyah Malang, bukan ya? aku dulu ngampus di sana, di kampus tiga :))

    ReplyDelete
  2. iya Bund.. oalaaaaah aku ya jg dulu di kampus tiga Bund, hihi bunda Sari angkatan berapa?

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.