Sunday, March 2, 2014

MOHON MAAF YA

Buat teman-teman blog, mohon maaf kalo semenjak memasuki tahun 2014 saya nggak lancar alias jarang update blog. Semua schedule berubah total sejak pindah ke Malang. Ada begitu banyak aktivitas yang saya ambil alih di rumah dan di luar rumah jadi kadang susah nyuri waktu untuk nge-blog. Dan, sepertinya, saya ini masih memakai sistem waktu Indonesia Tengah deh, hehehe. Kalo biasanya di Parepare saya tidurnya jam 20.30 atau 21.00 WITA, maka di Malang, saya jadi lebih cepat tidur (seringnya setelah shalat Isya udah tepar pulas). Itu juga karena ditunjang oleh seabrek aktivitas tadi akhirnya kalo udah memasuki waktu sore jadi suka capek dan malam adalah waktu istirahat. Belum lagi, saya juga pengen nulis draft buku ketiga setelah draft ke-2 ditawarin bulan lalu. Tapi, belum ada waktu yang bener-bener paaaas untuk menunjang performa menulis.

Insya Allah, Mei atau Juni nanti, semoga schedule nge-blog dan nulis bisa kembali lancar. Tapi, saya juga masih melakukan re-schedule seandainya di bulan itu jadi daftar S2 Profesi. Nggak kebayang gimana sibuknya jadi mahasiswi profesi. Jadi, sekali lagi saya minta maaf kalo misalnya ada temen-temen yang kecewa karena saya nggak selancar dulu ngupdate blognya, khususnya yang bertemakan psikologi. Tapi, insya Allah, saya selalu berusaha, setiap bulan pasti ada minimal satu atau dua postingan psikologi

1 comment:

  1. Wah... ternyata kakak sudah kembali ke Malang ya?
    Ambil S2 Profesi,.. keren!!
    Sumpah, tambah ngiri aja nih orang... sudah mau nerbitin buku ke-3..
    Sukses selalu untukmu kak.. aku tunggu bukunya dan gelar psikolognya ya...
    Keren banget!!

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.