Thursday, April 24, 2014

ANTOLOGI DIVA PRESS: #CURHATJOMBLOMINTAJODOH


Rp 40.000
Penerbit Ping!! (Imprint DivaPress)
(Kira-kira Mei katanya baru ada di toko buku)

SINOPSIS

Bagiku, orang kalau suka kopi itu berarti dia bisa diajak hidup hitam, tidak minta selalu terang. Ada pahitnya dan ada rasa manis yang sesekali rasa pahit menyeruak tajam kepada rasa manisnya. Jadi, aku suka orang yang tidak terlalu mengejar gemerlapnya langit. (@azzqie)

Aku hanyalah pungguk merindu sang bulan, menunduk dan hanya bisa bersenandung sendu menanti-nanti waktu. Tak pantas seorang yang bisa jadi sempurna di mata Ilahi, kan berakhir menjadi seorang suami bekas pendosa seperti diriku. (@nisameiga)

Aku juga akan memiliki jodohku sendiri. Mungkin ia tidak tampan, tidak kaya tapi mau berusaha. Ia tidak pintar tapi rajin. Peduli dengan keluarga dan menyayangiku dengan sepenuh hatinya. (@ercehauliyasari)

Inilah suara-suara hati yang terkumpul dari lomba menulis #CurhatJombloMintaJodoh…. 

Pemesanan online hubungi Nita 0818 0437 4879

***
Alhamdulillah satu lagi antologi. Ini memuat kisah saya yang judulnyaa "Jawaban Istikharah" (kalo gak salah). Ini pas ikutan project nulis #CurhatJombloMintaJodoh dari Diva Press bulan Januari apa Februari ya, lupa hehe.
Hmm, sebenarnya, gimana gitu ya. Judulnya itu looh yang bikin hati saya rada cenat-cenut. Kok gitu amat ya judul yang dikasih sama panitia, hahaha. Ya udahlah. Mungkin mayoritas naskah di situ mengarah kayak judulnya. 
Silakan dibaca aja deeh. Kata panitianya, insya Allah, Mei baru beredar di toko buku. Cek-cek aja ntar di TB/Gramedia ya ^__^
Semangat berkarya!!

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.