Thursday, April 24, 2014

ANTOLOGI IIDN: STORYCAKE NIKMATNYA SYUKUR



Penulis : Ayesha El Himah, Yanuarty Paresma W. dkk
Penerbit : GPU
Hal : 232 Hal
Harga : 63.000

Sinopsis :
Kebahagiaan dalam hidup ternyata bukan dari banyaknya nikmat atau kemudahan yang didapat. Tapi sejauh mana syukur yang sudah kita lakukan dalam menerima karunia dan nikmatNya. Kisah- kisah inspiratif penggugah jiwa yang memberi kesadaran bahwa bersyukur bukan sekedar dengan ucapan tapi juga melahirkan sikap optimis dalam kehidupan ini. Syukur adalah obar untuk risau, galau, merasa tidak beruntung dan rasa terpuruk ketika ujian datang. Syukur bisa membawa pada keyakinan bahwa kelak akan ada buah manis dari semua kesulitan hidup ini.

***

Alhamdulillah, finally, satu buku antologi terbit lagi. Kali ini sepak terjangnya bener-bener say goodbye to self-publishing. Alhamdulillah, buku yang dipromotori oleh temen IIDN ini juga memuat karya saya di dalamnya. Sudah bisa diperoleh di TB Gramedia di kotamu ya. Ini sebenarnya project 2012 kemarin dan baru terbit 2 tahun kemudian alias 2014 sekarang. Hoho, lama ya antreannya. Yaa begitulah, kudu sabar dan sempet hampir lupa juga saking fokus ke hal lainnya. Ini juga termasuk naskah debut saya yang mana berhasil ikutan nongol di buku terbitan Gramedia. 

Say thanks to Bunda Ayesha El Himah selaku PJ project ini dan buat temen-temen sesama kontributor, salam kenal dari saya yaah. Anw, biodata dalam buku ini udah kedaluwarsa, jadi bila ada yang nanya kok twitternya gak bisa. Akun yang saya masukin di buku ini tuh udah kena hack dan udah berganti dengan akun @de_Paresma.

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.