Sunday, April 20, 2014

SARAN UNTUK PARA PEMBACA BLOG INI

Mohon maaf sebelumnya. Kalau misalkan ada teman-teman yang berkomentar di kolom postingan manapun di blog ini namun menjurus ke hal yang bersifat "curhat" atau pribadi, mohon di-refer ke email saya aja ya. Sila kirim ke emmakim28@gmail.com Hal ini untuk menjaga privasi para pembaca sekalian.

Saya juga memohon dengan sangat... mohon jangan memberikan komentar menjurus pada nama orang, tempat atau sesuatu yang bisa menimbulkan kesalahpahaman atau fitnah. Saya pun masih harus terus introspeksi dan belajar. Bila kemarin atau keesokan hari, teman-teman mendapati ada komentar saya yang kurang baik, mohon ditegur ya. Kita sama-sama saling mengingatkan. Jika memang komentar yang ingin kalian berikan pada postingan blog ini akan menimbulkan "malapetaka", lebih baik being silent reader aja ya.


Eum, selain itu, mulai sekarang, saya akan memoderasi semua komentar yang masuk ya. Jadi kalau komentarnya baik untuk dibaca orang lain, insya Allah akan saya tampilkan. Tapi bila tidak, mohon maaf lebih baik dihapus aja atau sekalian tidak berkomentar.

Ini juga berlaku pada postingan blog ini. Jika teman-teman merasa ada postingan dalam blog ini yang meresahkan atau menyakiti hati di antara kalian, saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan mohon tegurlah agar saya segera menghapusnya dari blog ini. Terima kasih atas pengertiannya. Ini dikarenakan beberapa tahun lalu, ada kejadian di mana ada seorang tanpa nama yang berkomentar kurang pantas, akhirnya saya hapus. 

Semoga kita senantiasa dilindungi dari fitnah dunia dan kekejaman lidah/kata-kata/tulisan. Aamiin :)

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.