Monday, June 2, 2014

ACARA BEDAH BUKU SELANJUTNYA

Insya Allah akan ada bedah buku #CKUS di Camp Asrama Haji, Jl. Manyar Kertoadi, Sukolilo, Surabaya. Will be held on July, 9th 2014 (pas Ramadhan).

Untuk bedah buku selanjutnya, sebisa mungkin berangkat lebih awal sebab sekarang Malang, utamanya di daerah Singosari dan Lawang seringkali macet parah.



Dag dig dug juga tapi untungnya masih lama. Acara ini masih dipromotori oleh "Pakdhe" Alif, suami Mbak April. Kata beliau, entar pesertanya bisa jadi dua kali lipat dari peserta bedah buku Bangil kemarin. Insya Allah, estimasi awal, ada 100 peserta usia SMP/SMA. Saya juga kurang tahu pesertanya dari sekolah mana saja. Bisa jadi, pesertanya dari berbagai sekolah di Surabaya atau Jawa Timur mungkin. Entahlah. Yang penting, saya kudu prepare bahannya lebih maksimal lagi. Entar mau bikin PPT yang lebih eye catching lagi biar saya juga tambah semangat neranginnya (hehe maklum, saya ini lebih suka belajar secara visual dan auditori) biar nggak ngantuk gitu :D.

Masya Allah, semoga saya nggak gugup dan nggak ngantuk lagi ya pas ngasih materi hehe.

Masih ada sebulan untuk persiapan. Kata Mbak April dan sang suami, "Semoga nggak kapok ya. Ntar kan mau 'diculik' lagi." Heheh... saya justru berterima kasih sekali kepada mereka berdua. Kepada sahabat, kakak tingkat kuliah sekaligus murabbi saya Mbak April dan pada suaminya juga. Mereka berdua udah berbaik hati ngasih wadah buat bedah buku. Sebenarnya tujuannya satu sih, "dakwah". Itu. Saya benar-benar bersyukur dengan kebaikan hati mereka. Semoga Allah membalas mereka dengan balasan yang lebih baik, aamiin allahumma aamiin.

---
Oh ya, mohon maaf ya buat temen-temen yang SMS atau telepon pada saat saya lagi bedah buku. Juga, mohon maaf pada teman yang waktu itu pengen konseling atau curhat. Kalau nge-SMS atau nelepon pada saat sibuk, saya memang tidak akan mengangkat/membalas. Saya tipe orang yang kalau udah sibuk itu, bakalan autis dengan kerjaan sendiri. Jadi, fungsi pendengaran dan penglihatan saya akan terkunci hanya untuk hal yang saya tekuni ketika sibuk dan cenderung mengabaikan "suara-suara" lain. Jadi, mohon dimaklumi ya dan semoga kalian tidak marah. Entah buruk atau gimana, tapi jujur saya memang seperti itu. Sering, Mama saya pun ngomel kalau manggil-manggil saya pas lagi ngerjain tugas. Saya paling cuman bilang, yaaa atau apaa... setelah itu loose contact, kembali menyelam lebih dalam pada kesibukan hehe.

Bila ada urusan penting atau mau konseling or curhat saat bertepatan saya sibuk, mohon dikirim via email saja ya. Saya memang notabene, cenderung menolak untuk konsultasi/konseling serius via telepon atau SMS karena boros pulsa (kasihan yang SMS dan telepon saya ngalor ngidul panjang-panjang). Jadi, sebaiknya, via email saja agar saya juga lebih mudah membacanya sekalipun panjang.

Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.