Thursday, July 17, 2014

ALHAMDULILLAH S2 PROFESI UMM

Alhamdulillaaah akhirnya pengumuman mengatakan bahwa saya masuk menjadi salah satu mahasiswi Magister Profesi Psikologi di Universitas Muhammadiyah Malang.

UMM lagi ya? Pengen sih awalnya nyoba di tempat lain. Tapi, saya lebih mempertimbangkan soal biaya. Uang simpanan saya juga tidak begitu banyak jadi ngirit untuk nge-kos karena udah tinggal di rumah sendiri sekarang (yaaa walaupun jauuh dari kampus).


Saya juga sungkaaan mintaa melulu sama ortu. In sya Allah semoga Allah ngasih rezeki yang mengalir terus biar saya juga bisa bantu bayar ongkos kuliah tiap harinya. In sya Allah mampu walau SPP dan DPP masih minta bantuan ortu sih hehe.

Yak yaak... semangat kuliaah lagi, memenuhi panggilan hati.
Dua setengah tahun sesuai keputusan yang berlaku dari HIMPSI, semoga bisa terlewati.

Semoga gelar M.Psi Psikolognya nanti bisa makin berkah, ilmunya semoga makin luas dan makiiiin bermanfaat untuk orang lain.

Karena kuliahnya bakal padat, mohon doakan yaa biar Emma bisa tetep istiqamah menulis (baik nyicil dratf buku atau update blog). In sya Allah, semoga Allah memudahkan keduanya, aamiin.

6 comments:

  1. kenapa engga coba beasiswa aja emak? :D
    kayak beasiswa LPDP gt, bisa daftar univ dalem dan luar negri juga.. Lumayan buat ngirit ongkos jg hehee..
    Btw, sukses buat studi masternya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooh kalo di sini rada susah nyari beasiswa khususnya utk yg profesi gitu jarang banget, kalo sains psikologi emang banyak Mak beasiswanya.. kalo profesi itu kaan biayanya lumayaan jadi hampir tidak ditemukan beasiswa full utk S2 Profesi psikologi

      aamiin aamiin makasih Mak, sukses juga buat Mak Apryanti^^

      Delete
  2. Mbak mau tanya donk, byr dpp utk profesi di umm brp ya?

    ReplyDelete
  3. kalo untuk pendaftar tahun ini dpp-nya mungkin naik tp aku blm cari tahu lagi
    klo spp per semester naik dari 7 juta menjadi 10

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.