Wednesday, July 2, 2014

SURAT CINTA DARI EDITOR LAGI

Alhamdulillah, kemarin, saya buka email dari Mbak Luky (editor di Elexmedia Komputindo). 

Naskah saya yang ke-4 bertema Bullying akhirnya diterima. Tapi, kata Mbak Luky, masih ada yang perlu direvisi: ada yang mau ditambahin dan dikurangi. Terus, ngeditnya baru akan berjalan Agustus besok.

Agustus ya? Heum, semoga revisinya bisa berjalan lancar, nggak molor dan tepat waktu sebelum memasuki September. Sebab, September itu musim perkuliahan udah mulai, matrikulasi lagi. Semoga bisa segera selesai dan diberi kemudahan, aamiin.


Jadi, kesimpulannya.. insya Allah akan ada 1 novel yang terbit dari imprint Sheila (Penerbit Andi), 1 buku nonfiksi Islami tentang pemuda dari Penerbit Qibla (lagi) dan 1 buku nonfiksi Islami/Inspiratif tentang Bullying dari (imprint Quanta) Penerbit Elexmedia Komputindo.

Semoga semua karya solo saya juga CKUS ini bisa tetep ngasih manfaat, kebaikan buat semua pembacanya.

Untuk jadwal terbitnya, sebagian mungkin akan terbit akhir tahun 2014, dan insya Allah sisanya mungkin terbit awal 2015. Nanti insya Allah saya infokan lagi kalau udah terbit dan akan ada GA lagi (kalau gak lagi sibuk aja ya).

Terima kasih ya buat semua sahabat, teman-teman yang udah support, ngasih inspirasi dll. Semoga Allah membalas segala kebaikan kalian ^_^.

2 comments:

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.