Sunday, August 10, 2014

UCAPAN SELAMAT BUAT SAHABAT

Alhamdulillah wasyukurilah...

Satu per satu teman-teman sudah pada nikah, terutama yang cewek-cewek. Sahabat kental saya Nawira, akan menyusul lagi teman SMA juga si Imha, lalu kemarin Ria Hidayah si temen blogger dan masih banyak lagi.

Alhamdulillah... terima kasih Allah, Engkau telah mempertemukan mereka dengan pasangan hidup masing-masing. Saya pribadi mengucapkan congratulation buat mereka semua. Semoga bisa menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Mudah-mudahan rumah tangga mereka senantiasa diberikan keberkahan dan ketentraman, aamiin aamiin.

Bahagia rasanya meski secara fisik emang kagak bisa nongol langsung ke acara nikahan mereka tapi doa ini in sya Allah akan selalu menyertai mereka.

Hayo, siapa lagi niiih sahabat yang akan menyusul? Semoga diberi kelancaran yaa sama prosesnya aamiin.

Saya? Kalian nanya, saya kapan? Hehehe... saya lagi-lagi cuman bisa jawab in sya Allah kalau Allah sudah berkehendak. Bukan berarti saya kuliah lagi lalu nunda nikah, nggak. Cuman untuk tahun ini emang mungkin saja, waktunya bleum tepat karena urusan kuliah yang baru akan dimulai. Jadi, saya pasrahkan saja sama Allah. 
^__^

1 comment:

  1. aamiin aamiin aamiin, jazakillaah sayaaaaang... moga Allaah pertemukan Emma dengan jodohnya pada waktunya yaaa... aamiin ^_^

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.