Sunday, September 7, 2014

GADGET BARU SEMANGAT BARU

Mau curhat aja...

Sempat galau antara jadi beli atau tidak. Tapi, jumat lalu udah memutuskan untuk beli aja. Alhamdulillaah punya gadget android baru sekarang. Saya jatuh cintanya sama Galaxy Grand 2 dan masih saya rahasiakan dari ortu kalau saya beli itu pake uang saya sendiri. Hihihi...ussst... Kenapa saya rahasiakan dulu? Soalnya, rencana awal saya juga pengen beliin hape baru buat Mama tapi uangnya ternyata cuman pas buat beli Grand 2 karena selebihnya udah saya pake buat modal jualan, sebagian kecil buat bayar kuliah dan lain-lain. Jadi, surprisenya ditunda sampai saya punya gaji lagi dari hasil penjualan buku.

Untungnya, nggak lama lagi buku kedua terbit. Naaah dari penerbit yang berbeda ini ngasih DP gitu, jadi nggak papa lah uangnya buat beliin Mama hape. Jarang-jarang juga saya ngasih surprise karena dulu belum mampu punya uang sendiri.

Cuman pengen nyenengin hati ortu aja sih. Kasihan juga Mama nggak pernah dibelikan hape khusus. Pasti dapetnya dari transferan hape-hape lama kami. Jadi, walaupun Mama nggak mau dan nggak pinter pake layar sentuh, saya tetap niat mau beliin beliau hape Qwerty yang agak bagusan laah kameranya biar beliau bisa foto-foto. Mama sih bilangnya gitu, pengen punya hape yang kameranya lebih bagus biar fotonya juga bisa dicuci, nggak kayak hape jadul yang masih ngandalin infrared jadi foto-fotonya pas ke tanah suci nggak bisa dicuci.

Bismillaaah... semoga niat baik ini terlaksana dua bulan lagi aamiin. Naah.. pas udah beliin Mama hape, baru deh saya bocorin kalau saya udah beli hape duluan hehehe..peace Mom... biar nggak ngomel-ngomel walaupun udah tahu siih kalau saya mau beli hape.

4 comments:

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.