Tuesday, November 11, 2014

RALAT INFO GIVEAWAY PARESMA

Euum.. temen-temen, sekadar info, buku Syabab sudah tersebar di TB Togamas (di Gramedia sementara proses distribusi). Buku Secangkir Kopi Bully dan Catatan Kriuk adanya di Gramedia. 

Bagi yang mau ikut giveaway ini, silakan aja. Syaratnya juga cukup mudah, hanya dengan foto bersama minimal 2 buku saya (silakan pilih judul apa saja). Jadi, nggak harus punya bukunya ya. Fotonya pun bisa langsung di toko bukunya.


Apabila satu bulan ke depan, ternyata nggak ada yang ikut GA ini, maka saya pastikan GA ini akan saya batalkan saja ya. Jadi, kalau pun yang ikut cuma 5 orang misalkan, GA-nya akan tetap dilanjutkan sampe pemilihan pemenang. Kalau ternyata yang daftar cuma 2 pun, GA ini akan tetap saya umumkan pemenangnya. Jadi, jangan khawatir buat yang udah daftar duluan.

Buat saya, jumlah tak masalah. Yang terpenting kalian mau apa nggak, gitu aja sih. Saya juga nggak maksa harus pada ikut hehe. Kalau mau ikut silakan, nggak juga no problem. Kalau nggak ada yang ikut, otomatis, buku-buku stok yang saya pegang mungkin akan salurkan di forum-forum sharing komunitas di sini kayak waktu diundang jadi pemateri untuk ngebahas buku CKUS kemaren. Daripada mubasir gitu naah nggak dibagi sementara saya punya lebih gitu.

Jadi, semua terserah kalian yaa.
Yang mau daftar, meskipun cuman minimal 5 orang, hayuuk segera daftar. Deadline-nya saya majukan saja ya jadi event ini berakhir pada 7 Desember 2014. Jadi GA-nya dipercepat.
Kalau nggak ada yang daftar  sampe 7 Desember tersebut, maka GA ini resmi saya batalkan.

Wassalamualaikum ^^

2 comments:

  1. Bukunya dikasih ke peresensi buku aja, Say... terutama yang resensinya sering dimuat di media :-) Saya juga sering meresensi buku lho *kedipin mata. Ini blog resensi saya: www.bukudanhidupku.blogspot.com.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah mau dong bund diresensikan hihi.. *kedip2 juga :D *nanti lah bund gampang, klo bunda mau, aku kirimkan bukunya hehe
      aku gak tau entah lupa apa punya temen di media ato gak, dulu sih ada bund yg rajin nulis di koran, nanti deh aku coba kontak dia.

      Delete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.