Sunday, October 2, 2011

BestWishes4Ever
Inilah wajah-wajah cerdas yang menemani perjalananku menempuh lika-liku kisah di bangku kuliah.Fakultas Psikologi, Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2008, begitulah identitas kami. Ha..ha..di awal perkuliahan kami sering terlihat berempat hingga akhirnya salah seorang kawan yang lain nyeletuk..."hey para teletubbies". Hmm..kami memang tak pernah mengikrarkan diri "wajib" berempat sebagai tanda terbentuknya sebuah "clique" atau kumpulan persahabatan. Kami memang sering terlihat bersama tetapi itu hanya spontanitas saja. Karena udah ngerasa klop satu sama lain dan udah saling terbuka akhirnya yaa seperti itu.

Oiya////.perkenalkan dulu deh...yang pake baju hijau itu namanya Setiya Chori Fudriyah (Puput) asli dari kota Batu, Malang, yang baju item itu Ratri Febryana Royani (Ratri, biasa dipanggil nona juga) dari Lawang, yang rada tomboy itu yaa diriku sendiri(tuhh kebetulan pengen bergaya tomboy aja waktu itu), dan terakhit yang berkerudung coklat namanya Riszky Adhini Rachmi (Dhini) dari banjarbaru, kalsel.

(to be continued..)

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.