Saturday, October 22, 2011

Mahabbah...^^

    Malam ini rencananya sih pengen syuro' bergembira gitu dengan teman-teman kontrakan. E..e..eh, g taunya kejebak dengan waktu parkir yang hanya sampai jam tujuh malam. Hahaa..walhasil, syuro'di-pending dan kita shalat isya berjamaah sejenak di masjid AR Fachruddin, UMM. Sebenarnya bukan tentang syuro'nya yang ingin ana ceritakan tetapi tentang lantunan merdu suara imam masjidnya. Subhanallah, betapa indahnya ciptaan Allah yang dikemas dalam bentuk suara yang dapat melagukan syair-syair cintaNya.

Hmm, kalo aku pribadi, ngaji masih bisa mengatur suara agar terdengar indah (niatnya sembari mengharap ridha Allah juga pengen diterangi oleh malaikat) hehee. Yaah, meskipun itu tak seindah suara-suara "ajaib" yang Allah berikan hanya kepada orang-orang tertentu saja. Hmmm..mendengar lantunan ayat-ayat cintaNya dalam shalat bagai diguyur oleh tetesan permata yang sejuk nan kemilau. Nah, bayangin sendiri aja tuh ^^.
Ya Rabb. Aku sangat berterima kasih karena Engkau telah memberikanku tempat di mana aku mendapatkan pengalaman berharga yang lebih dari yang kukira. 
Di hunian Siti Hajar (nama baru dari Al-Khanza). Belum lama aku tinggal di rumah sederhana itu. Kira-kira sudah setahun semenjak aku memutuskan untuk lepas dari rumah tante yang selama ini sudah baik mau memberikanku tempat tinggal yang layak.Di Siti Hajar,  aku menemukan wajah-wajah teduh dari saudari-saudariku yang seiman bahkan mungkin yang lebih baik daripada aku. Kita tidak hanya sekadar mengontrak serumah melainkan sudah seperti saudara dan keluarga sendiri. Ya Rabb, seperti yang pernah kukatakan sebelumnya. Aku selalu mengagumi para akhwat yang bisa istiqomah dengan memelihara keimanan dan ketakwaannya di hadapanMu. Ya Allah, aku sangat bersyukur tetapi di satu sisi pun aku ingin minta maaf sebab mungkin banyak kesalahan yang selama ini telah kuperbuat terhadap saudari-saudariku. Wahai saudari-saudariku,,, afwan jiddan bila ana pernah melukai hati anti, afwan bila ada sikap-sikap ana yang tidak berkenan di hati anti semua. Ana sangat mencintai kalian semua dan itu tidak sanggup ana tunjukkan secara langsung sebab eheheehee...nanti takut banjir air mata, ukhti. Heehehe... Ukhti semua adalah salah satu harta yang ana miliki. Ana uhibbukifillah ya ukhti^^

2 comments:

  1. aduh,,jadi pingin nangis deh......menyentuh hati kata-katanya

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.