Saturday, March 10, 2012

Give thanks to Allah for the sweet things

Alhamdulillah, shalat, selain merupakan tiang agama, juga sebagai charger jiwa raga, fisik dan batin.
Menyebut segala bentuk nikmat itu adalah salah satu bentuk rasa syukur, bukan?

and I want to mention all of them...
Tiga kenikmatan terbesar dapat diperoleh salah satunya melalui SHALAT.

Alhamdulillah, segala masalah, beban dkk seperti hilang bagaikan ditiup angin tornado..Wussssh...

Sebagaimana yang diterangkan Allah dalam QS.Al-Baqarah:45 yang berbunyi,"mintalah pertolongan dengan sabar dan SHALAT."

Heum, kemarin adalah hari yang galau. Seperti kata bung Yovie & The Nuno,"Tahukah hatiku galau, tak tahu harus melangkah..."
Hehehe...Bukan sembarang galau nih. Galau yang kemarin tuh adalah hal yang sangat penting. Biasa lah, tentang skripsi..lagi lagi tentang skripsi..nyari subjek lagi. Nah sempat galau tuh, nyari subjek di mana lagi???

Alhamdulillah, Allah Maha Mendengar.

Pernah denger dan baca kan kalau kita menegakkan agama Allah, insyaAllah Allah akan memudahkan urusan kit. Nah. Ya, meskipun saya memang sedang rehat sebentar dalam dunia dakwah tapi saya selalu punya cara sendiri untuk menegakkan agama Allah yaitu dengan SHALAT. Tapi ya bukan sembarang shalat juga.

Hari ini cuma pengen curhat aja. Heum, karena sedang tidak pengen curhat ke "manusia" maka cara terbaik adalah mencurahkannya melalui tulisan yang sederhana ini. 

Subhanallah. Hati hanya dapat bergumam dan "agak" sedikit berharap dalam doa,"I'm sure..He's my mate (jodoh) tomorrow." hehehe just kidding.

Kagum. Itulah yang dapat kulukiskan pada sosok tersebut. Ya, no matter. Setelah yang lalu kumelihat di akun twitter bahwa seseorang yang sudah hampir tiga tahun ini kukagumi malah pacaran, akhirnya tak ada lagi yang bisa kudoakan agar dia terjaga dari sentuhan sebelum dia menemukan "jodohnya". 
Aku hanya bisa mengatakan semoga dia mendapatkan jodoh yang terbaik dan seiman dengan dia.

Memang tidak mudah mengagumi yang lain.. tetapi kali ini cukup Allah yang tahu saja.
Sosok ini, memang tidak mengenalku, tidak juga kukenal namun aku hanya ingin bersyukur atas apa yang telah Allah ciptakan pada diri sosok ini. Subhanallah. Sosok yang gagah, lugas, cerdas lagi bertakwa. Aku tak tahu tapi yang jelas sosok tersebut memiliki sisi religius yang cukup tinggi. Namun dari segi wajah, masih jauh dari Rasulullah ataupun nabi Yusuf.

Hmm..ya mungkin cukup itu saja. Hehehe...Allah memang Maha Indah dengan segala ciptaanNya.

Hari ini banyak sekali yang patut disyukuri... Hari ini adalah awal yang indah.


hmm back to skripsi. Semangat menyelesaikan hingga tetes keringat penghabisan

Ganbare.....!!!!

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.