Friday, April 27, 2012

In Waiting


Ya Rabb, dalam penantian ini..
Aku bersimpuh dengan segenap hati dan ragaku..
Kumohon, jagalah hati ini hanya untuk pendamping hidupku kelak...
Aku tahu, Engkau memang yang paling tahu bagaimana cara menyayangi hamba-hambaMu



Cukup hanya Engkau Ya Allah, pelindung dan pembasuh penatku..
Aku bersyukur Kau telah menjagaku selama hampir 22 tahun dalam hidupku
Dan..sekalipun hati ini mudah rapuh dan tulang ini mudah retak, Engkau tak pernah lalai dalam memberi peringatan padaku...

Beribu bintang yang datang padaku...
Kuharap semua itu,,aku telah lulus ujian yang dahulu..
Cukuplah hati ini sepenuhnya untukMu
Ya Allah, kelak tiba masanya dan Engkau telah mempertemukan raga dan hati ini pada pendampingku, maka eratkanlah kami dalam balutan sakinah bersama...

Sudah lama kujaga hati ini dari sekian bintang yang pernah mengusik batinku yang hampir lalai
Aku mohon...dalam sujudku ini, aku mohon...jagalah hatiku sampai aku bertemu dengan cinta yang Kau kirimkan untukku

Aminnn...

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.