Thursday, October 25, 2012

Yakin Terkabul

Mengeluh hanya bikin hati mudah kerasukan berbagai penyakit mematikan.

Menjelang hari yang suci besok, wajib banyak-banyak bersyukur.

Apapun perkataan dan kritikan orang, yang tahu aku hanyalah aku, keluargaku dan tentunya Allah.

Meskipun aku memulai karir sebagai dosen motivator dan masih honor, aku merasa bersyukur sebab pekerjaan itulah yang mencariku, bukan aku. Ya, seperti itu.

Aku bangga bila teman-temanku telah bekerja juga dan mungkin pekerjaannya lebih tinggi lagi bagiku. Namun itu tidak membuatku iri atau semacamnya. Aku justru termotivasi untuk terbang lebih tinggi lagi.

Alhamdulillah ada panggilan lagi dari salah satu lembaga pelatihan di sini. Jika aku lulus wawancara Selasa depan, betapa bersyukurnya sebab Allah membuka jalan dan menerangi doaku. Aku bisa memaksimalkan waktuku dari senin hingga minggu. Ya, bila lulus bekerja sebagai staff admin di lembaga tersebut (meskipun hanya sebatas kontrak selama 6 bulan), aku ingin lebih memaksimalkan waktuku dengan bekerja selama 6 hari sekaligus sebagai motivator di hari minggunya juga menyisihkan waktu untuk tetap mengikuti berbagai lomba menulis agar kemampuan ini semakin tajam. Jadi, aku bisa lebih banyak dan lebih cepat meraih 16 jam juga 10000 jam terbaikku, menjajaki langkah demi langkah menuju impianku, tinggi dan lebih tinggi lagi.

Yaah bilapun tempatnya tidak terkenal seperti kantor-kantor lainnya dan harus terbatas dengan kontrak selama 6 bulan seperti yang kutulis tadi tetapi sebisa mungkin aku ingin menorehkan prestasi kerjaku di tempat itu. Apapun pekerjaan yang dikirmkan Allah padaku, semoga itu akan semakin membuka jalanku untuk meraih impianku yang lain.

Dan, aku yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin dan yakin tak terhingga. Aku yakin Allah mulai menjawab doaku satu per satu. Dengan tetap optimis bahkan untuk sesuatu yang tak pasti pun, insyaAllah jika dikerjakan dengan sepenuh hati dan belajar dari kesalahan lalu, itu akan menjadi sebuah proses yang indah.

Alhamdulillah ya Allah,
Kau tak pernah dan tak akan pernah tidur
Kau Ekstra super hebat
Cukup kaulah sebagai pelindung dan penolongku
Hasbunallah wani'mal wakil ni'mal maula wani'man nashir

:) :)) :D

jangan pernah putus asa dari rahmat Tuhan....

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.