Wednesday, December 14, 2011

Skripsnowhite...(alias, episode skripsi)

Di tulisan kali ini, aku hanya ingin sharing saja. Alhamdulillah, saat ini aku sudah mulai menyusun skripsi. Sudah mulai Bab 1, 2, dan 3. Kemarin sih baru mengumpulkan revisi bab 1 dan 2. Semoga saja bisa segera selesai dan langsung ke pembimbing II untuk menyusun bab 1, 2 plus bab 3. 
Heum, selalu ada cerita di setiap sudut waktu. Hari ini mengingat kisah klasik bersama sahabat ketika hujan jatuh membasahi bumi. NikmatNya selalu menyejukkan di setiap tetes. Selalu membuatku tercengang.

Ya Allah, yang kurasakan saat ini adalah mencoba bersabar dalam sebuah penantian. Menunggu, mungkin bagi kebanyakan orang adalah hal yang membosankan apalagi menunggu hal yang tidak pasti. Akan tetapi, bagiku, karena mungkin pembawaanku selalu optimis duluan jadi selalu suka menanti hal-hal bahkan yang tidak pasti pun terkadang ditunggu saking optimisnya. Heumm, apalgi menunggu/mengantri skripsi. Alhamdulillah, selalu dapat antrian pertama. Semoga saja selalu dilimpahkan kesehatan baik untukku dan untuk teman-teman seperjuanganku agar bisa mengantri lagi. On time, sebelum dosennya datang. hehehe...

Semangat menyelesaikan skripsi dan fokus untuk membuahkan hasil yang optimal. Ini semua kudedikasikan untuk Mama, Bapak, Wulan, Yugo, sanak saudara dan sahabat-sahabatku tercinta juga untuk...ya, untuk semuanya lah.

Bersabarlah sejenak jika ingin melihat pelangi.

InsyaAllah pelangi itu sudah menjemput di depan mata. Ganbatte...

Gomawo buat semuanya yang sudah memberikan motivasi yang tak terhingga^^

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.