Monday, June 24, 2013

INFO GIVEAWAY TETANGGA: HAYANO HANDMADE GA


Jade It's Recycraft Giveaway With Hayano Handmade ! :)

One more giveaway (I love giveaway)


Nah kalau untuk yang sekarang masih GA oleh Hayano Handmade tapi kali ini berkolaborasi dengan Jade It's Recycraft !


Bagaimana caranya dan apa yang jadi hadiah giveawaynya? 


Caranya seperti biasa :)


Follow Hayano Handmade di Twitter


Mudah kan? :) Hadiahnya? Sebuah Yoyo Flower Dorrmat dan juga sepaket Cherry Coaster (isi 6) buat dua orang yang beruntung! Aaaah semoga saya yang beruntung ! GAnya cuman sampai 3 Juli aja, jadi ayo ikutan!




Good luck for me and for you!


Jangan lupa juga untuk menyebar luaskan GA ini di blog, Twitter atau Facebook :)

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.