Tuesday, March 12, 2013

SEJENAK HENING WITH ADJIE SILARUS

JUAGPQZNKMALT34J

“Ilmu yang luar biasa top! TOP banget, asyik dan tak ada duanya.” (PT Gapura Angkasa) mengenai meditasi ala Adjie Silarus)

Eherm, selamat siang semua. Smile

Apa kabarnya siang ini?

Gimana kondisi kesehatan, pikiran dan perasaan Anda hari ini?

Sudahkah Anda melakukan meditasi hari ini? Oh, apa Anda masih bertanya-tanya apa sih meditasi dan gimana tekniknya lalu siapa juga sih Adjie Silarus itu?

Baiklah. Mari kita jawab bersama-sama.

Siapakah Adjie Silarus itu?

Adjie Silarus merupakan salah satu orang yang berpengaruh di Indonesia, khususnya pada bidang keahlian meditasi. Sebenarnya, di Indonesia ini terdapat sejumlah ahli meditasi. Lima di antaranya yang cukup dikenal media massa adalah…. hayo siapa hayo? Hehehe… Orang-orang tersebut adalah Reza Gunawan, Adi W. Gunawan, Merta Arda, Gerald Lim dan Adjie Silarus yang mengkhususkan diri pada penggunaan meditasi bagi peningkatan kualitas dan manajemen diri.

Kalau ada yang masih bingung meditasi itu makanan atau apa sih dan gimana tekniknya?

Saat ini, meditasi sudah semakin populer dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Di zaman baheula, meditasi itu hanya dianggap sebagai bagian dari ritual agama tertentu. Namun setelah diketahui manfaatnya, orang mulai melirik meditasi sebagai cara untuk membantu menyeimbangkan pikiran, kesehatan bahkan manajemen diri mereka.

Kalau ditanya apa sih teknik yang bisa Anda praktekkan dalam meditasi ini? Adjie Silarus punya jawabannya. Ini dia…

Adjie Silarus sudah mendalami ilmu meditasi hingga ke berbagai negara lho. Selama setahun, ia mendalami teknik yang disebut Sejenak Hening.

Apa lagi sih “Sejenak Hening” itu?

Melalui teknik Sejenak Hening, Adjie mengajak kita untuk menghargai dan menghayati “saat ini, detik ini, momen ini”. Jadi, dalam satu hari kehidupan, tentu banyak momen positif yang terjadi di sekeliling kita, bukan? Contohnya senyum bahagia orangtua ketika melihat anak mereka berangkat sekolah, harapan besar yang menyertai ketika seseorang berangkat kerja, petani yang gembira melihat tanamannya siap dipanen atau CEO perusahaan yang antusias menyimak laporan kemajuan proyek dari stafnya.

Namun, adakalanya momen yang terjadi malah tidak seperti yang diharapkan. Kecelakaan, gempa, badai, perceraian, kematian orang-orang tersayang adalah contoh beberapa momen yang membawa kejutan luar biasa dukanya bahkan mampu memporakporandakan keidupan seseorang seketika itu juga.

images

Pria berkacamata alias Adjie ini memperkenalkan teknik Sejenak Hening sebagai cara untuk mentransformasikan segala momen yang kita alami menjadi sumber kekuatan dan kedamaian. Haa, gimana bisa? Tentu bisa dong, buktinya, Adjie saja bisa melakukannya.

Terus gimana caranya?

Caranya adalah dengan memanfaatkan selintas waktu yang dimiliki untuk bermeditasi. Dengan meditasi menggunakan teknik ini sangat bermanfaat untuk mengajak Anda agar dapat memandang setiap peristiwa dari sudut pandang berbeda. Tentunya, dengan meditasi ini pula, Anda akan merasakan efek yang luar biasa yaitu menghasilkan dampak positif bagi diri dan mengubah energi negatif menjadi kekuatan positif.

Terus, kira-kira teknik ini sering diterapkan Adjie ke siapa saja sih?

Adjie sering menggunakan pendekatan dengan teknik Sejenak Hening untuk membantu para kliennya. Anda atau siapapun bisa mencobanya sendiri di rumah atau di tempat tenang lainnya atau Anda juga bisa langsung mempraktekkannya bersama Adjie.. Nah, dalam prakteknya sendiri, Adjie menggabungkan teknik meditasi dengan teknik penyampaian materi yang menghibur, menciptakan suasana santai serta penuh keakraban dengan semua peserta sesi meditasi. Beberapa korporasi besar yang telah menggunakan jasa Adjie Silarus antara lain PT Gapura Angkasa, Indosat M2, Perusahaan Gas Negara, Kaltim Prima Coal, Adaro Indonesia, Petrochina dan sejumlah perusahaan lainnya. Ia juga berkolaborasi dengan Rumah Perubahan yang dimotori langsung oleh Rhenald Kasali guna memberikan training pada perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.

Keren kan?? Open-mouthed smile

Berati udah nggak perlu diragukan lagi dong kompetensi, branding maupun teknik yang diusung oleh Adjie Silarus ini?

Terus…terus, gimana sih kalau mau mencoba daftar dan bermeditasi bersama Adjie Silarus? Ada CP yang bisa dihubungi nggak? Terus ribet nggak sih?

Hussh, rame aja. Hehehe…

Nah, kebetulan nih.

Adjie Silarus menularkan ilmu meditasinya dalam bentuk seminar, pelatihan dan jasa konsultasi. Jadi, bagi Anda yang berminat mempelajari meditasi untuk mencapai keharmonisan diri dan keluarga, Adjie juga menyediakan sesi konsultasi privat. Jadi, dalam sesi konsultasi tersebut, setiap individu akan dipandu untuk menguasai dan menerapkan teknik meditasi yang dapat mereka gunakan setiap waktu.

Terus, terus, apa lagi?

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai meditasi atau menghubungi Adjie Silarus sebagai konsultan maupun trainer, Anda dapat langsung menghubungi kontak Manajemen Adjie Silarus ke beberapa link di bawah ini:

email: me@AdjieSilarus.com

nomor HP: 081802550247 / 087738244701

pin BB: 268ED6C1

 

Gimana, tertarik untuk mencoba meditasi teknik Sejenak Hening ala Adjie Silarus?? Atau tertarik untuk menghubungi manajemennya langsung, silahkan lah mengontak dari beberapa alamat di atas.

Semoga bermanfaat SmileSalam meditasi! Salam Sejenak Hening Open-mouthed smile

 

Personal Branding Agency , Indscript Creative

Manajemen Adjie Silarus, 268ED6C1

1 comment:

  1. terima kasih. sudah menulis mengenai saya di blog teman-teman. yang punya akun twitter, tolong mention saya (@AdjieSilarus), tulis judul artikel, link blogmu yang berisi tulisan mengenai saya dan hashtag #MeditatorBlog. sehingga bisa saya RT dan FOLLBACK.
    contoh format mention : sejenak hening bersama Adjie Silarusi | @AdjieSilarus | baca di –> http://mybagstories.blogspot.com/2013/03/sejenak-hening-bersama-adjie-silarus.html #MeditatorBlog
    terima kasih

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.