Sunday, May 12, 2013

MENANG LOMBA BLOG

Pagi-pagi habis Dhuha, subhanallah, buka si Fujitsu, lagi sendirian di rumah, ehhhh, nggak taunya udah ada pengumuman lomba GA blog yang kemarin diadakan oleh blog BAW. ^___^

Awal lihat pengumuman pemenang lomba GA blog BAW yang diposting bunda Leyla Hana, sempat kikuk juga, menang gak ya. Tapi, bagiku sih menang kalah biasa. Udah sering ngalamin.

Lihat pemenang dari urutan satu hingga dideret ke bawah, kukirain namaku nggak bakal nongol dan kepilih. Pas, baca urutan sweet seventeen alias ke-17, alhamdulillah bangeeeeeeeeeet, namaku nongol di nomor itu. Yang lebih mengejutkan lagi, pas banget lagi, aku itu suka tongkrongin blog bunda sekaligus ustazah Afifah Afra dan postinganku pun tentang tulisan yang diposting beliau, eeeh keturutan menang dapet hadiah buku dari ustazah Afifah Afra. Sesuai dengan keinginan. Hehehe.. nggak masalah nggak menang di urutan pertama, kedua atau ketiga. Dapet buku gratis dari ustazah aja udah senang banget. Tapi, belum tahu dan masih penasaran, bukunya yang mana yaa yang bakal kudapat?? :D Nanti kalo hadiah bukunya udah nyampe, insyaAllah akan kuposting.

Alhamdulillah, Minggu pagi sehabis hujan membawa rezeki. Terima kasih Blog Be A Writer ^__^.. Semoga sukses, semoga ke depan bisa ikut lombanya lagi. Aamiin.... aamiin.

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.