Wednesday, April 23, 2014

INSPIRASI ITU.....

Inspirasi bagaikan burung. saat aku tak mengharapkan, dia datang bertengger di dahan kecil depan rumahku. untuk menangkap dan membelainya, butuh kejelian dan kesabaran. tapi... ketika aku sangat mengharapkan kehadirannya, dia malah hinggap ke pohon lain dan akulah yang harus berjalan, menengok kanan kiri untuk mencarinya.

-Paresma-

4 comments:

  1. Hem.. benar sekali kak! Inspirasi yang kakak maksud seperti burung. Bila diharapkan kadang tak datang-datang. Seperti ide aja, ia selalu datang di waktu yang tak pernah diharapkan, tiba-tiba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuup Agha, pasti kita sering banget tuuuh udah cari referensi misalnya ato udah travelling jauh2 eeeh tau2 ide itu susah banget ditulis/diungkapin,, tp kadang kalo lg gak pengen inspirasi itu datang, eeeh tau2 tumpah ruah dgn sendirinya hehe

      Delete
    2. Iya... makanya, kemana pun kalau aku pergi karena ya ngga punya gadget mahal, hapenya biasanya. Aku selalu membawa kertas dan bolpoin untuk menangkap ide yang datang tiba-tiba.. idenya mahal, sulit ditemukan kalau kita lagi nyari.. hehehe

      biasanya, ide paling banyak muncul kalau menurut orang malaysia adalah “bilik merenung.” Istilah indonesianya (maaf, WC).. di situlah semua keadaan tenang dan nyaman, pikiran pun lancar.. hehe

      Delete
    3. waaa hehehe, kalo istilah itu ga berlaku buatku, aku biasanya muncul pas lg tidur ato lg baring ato lg nyetir di jalan haha

      Delete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.