Tuesday, April 1, 2014

KABAR ANTOLOGI #CURHATJOMBLO DIVAPRESS

Tadi pagi, saya baru aja nyari pengumuman lanjutan mengenai event antologi DIVAPRESS #Curhatjomblomintajodoh itu. Nah, finally, ketemulah di papan blog Diva.

Rencananya buku antologi tersebut bakal terbit pertengahan Mei, begitu kata pihak Diva. Ya, tunggu saja lah.



Yang bikin hati saya cekat-cekit itu karena melihat naskah antologi saya nangkring di buku 1 yang judulnya sama sekali gak saya duga. Ya Rabb, beneran deh, saya aja sampai gak tega nyebut apalagi nulis judul buku 1 antologi #curhatjomblo itu. Syukurnya, setidaknya naskah saya sama salah satu sahabat ada di buku 1 saya di urutan 10 dan sahabat saya urutan 23, buku yang sama. Yaa, oke fine, saya nggak sendiri. Tapi, saya masih tetap nyengir kuda bin ngilu baca judulnya. Iiiih kok buku 2 nya judulnya bagus gitu, syar'i banget. Kenapa judul buku 1 nya radaaaa... maksa gitu. Zzzzz... astaghfirullaah padahal seingatku, naskahku gak maksa kayak judulnya. Atau, mungkin aja ada banyak naskah yang mengarah ke judul makanya naskahku diikutkan ke buku 1 antologi itu.

Oke deh, nothing to worried again. Yang merasa pernah ikut lomba nulis #curhatjomblomintajodoh, sila cek di sini, kabar selanjutnya mengenai naskah-naskahnya ya.

http://blogdivapress.com/dvp/2014/02/25/daftar-isi-2-antologi-curhatjomblomintajodoh/

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.