Monday, December 17, 2012

AYO BERSIH-BERSIH

AYOOOO bersih-bersiiiiiih biar rumah (lingkungan tempat tinggal kita nyaman dan bebas kumaaan) ^__^

Kebersihan itu adalah bagian dari iman

Nah sering denger kata-kata ini kan?? Kalo ngaku beriman, ayoo dong angkat sapu, pel, lap dan alat-alat lainnya untuk bersih-bersih.

Syarat sah shalat juga salah satunya adalah bersih pakaian dan tempat. Nah, kalo tempatnya kotor mana bisa tenang shalatnya . :D

Ayooo bersih-bersih!!!!


Kegiatan ini gak cuma kudu dilakukan sama kaum Hawa lho ya, kaum Adam juga harus bersih-bersih.

Yang udah punya pasangan, sesekali bantuin nyapu, ngepel kek biar lebih romantis :D hehe.

Yang belum punya pasangan? Nah lho, yaaa jangan nunggu punya pasangan dulu baru rajin, apalagi ngerepotin orang-orang di sekitar kita.

Udah, jangan banyak alasan! Angkat sapu, kemoceng dan pel, capcus bersih-bersih trus nyuci-nyuci (bagi yang gak punya pembantu).

Ayo bersih-bersih biar NYAMAN, SEHAT, AMAN hehe :D

Sudahkah Anda bersih-bersih hari ini????

 
(pic by komikmuslimah)

2 comments:

  1. Replies
    1. waah udah siang padahal hehehe, ntar sore aja, Mbak biar anak-anaknya terbebas dari debu dan hatchi-hatchi hihihi :D

      Delete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini.