Friday, November 1, 2013

ADA INFO GA NOVEMBER TERBARU LOH

Ini ada info Giveaway Estafet... Maybe bisa menginspirasi buat para GA hunter. Info ini saya dapatkan dari blog Luminyata di http://el-ovio.blogspot.com/2013/10/november-giveaway-hop.html

Bulan ini, untuk merayakan ulang tahunku, aku ikut November Birthday & Blogoversary Giveaway Hop yang di-host oleh blog Lust and Coffee milik Kak Yuska. Grand Prize giveaway hop ini adalah voucher buku sebesar Rp500.000,00. Aku juga menyediakan bermacam-macam hadiah yang bisa kamu lihat di bagian bawah post ini.


Silakan klik tautan di bawah ini untuk mengintip Grand Prize.

GRAND PRIZE OF NOVEMBER BIRTHDAY & BLOGOVERSARY GIVEAWAY HOP

Giveaway ini berlangsung 1-30 November 2013. Pemenang akan diumumkan pada 10 Desember 2013 di blog ini dan semua blog lain yang juga menyelenggarakannya.


Tapi... sebelum ikut Grand Prize, kamu wajib ikut serta dalam 20 Giveaway yang diadakan oleh 20 blogger anggota hop ini. Asyik dong, sambil memenuhi syarat Grand Prize sambil berburu hadiah-hadiah lain.

Kamu juga bisa mengikuti giveaway di blogku atau beberapa blog lain saja, tapi berarti tidak bisa ikut Grand Prize. Ini dia daftar blogger yang ikut giveaway hop ini. Klik nama mereka untuk meluncur ke blog mereka dan ikut serta dalam giveaway mereka.

Yuska
Dinoy
Yuyu
Asrina
Peri Hutan
Ren
Zelie
Nisa
Phie
Astrid
Ikao
Melisa
Alluna
A.S. Dewi
Desti
Ika
Atthia
Cindy
Melody Violine
Winda


----
Melody's November Giveaway
Selama November, aku akan membagikan 3 hadiah yang digilir per 10 hari. Post ini akan diedit seminggu sekali untuk menambahkan penjelasan hadiah berikutnya. Kamu boleh ikut hadiah yang mana pun, tapi sebaiknya sudah ikut dari hadiah pertama supaya bisa langsung daftar Grand Prize :D


Periode Pertama (31 Oktober -9 November 2013)
Hadiah: Winnetou dari Visimedia
Cara: Isi Rafflecopter Melody's November Giveaway
Pengumuman Pemenang: 10 November 2013
Periode Kedua (10-19 November 2013)
Hadiah: Mystery Book 1 dari aku (diungkap 10 November 2013)
Cara: Isi Rafflecopter Melody's November Giveaway (peserta Periode Pertama ikut diundi, kecuali pemenang)
Pengumuman Pemenang: 20 November 2013
Periode Ketiga (20-29 November 2013)
Hadiah: Mystery Book 2 dari aku (diungkap 20 November 2013)
Cara: Isi Rafflecopter Melody's November Giveaway (peserta Minggu Pertama & Kedua ikut diundi, kecuali pemenang)
Pengumuman Pemenang: 30 November 2013
Jadi, kalau kamu belum menang pada satu kesempatan, jangan bosan kembali ke blog ini untuk ikut kesempatan berikutnya ;)

Waduh, maaf panjang sekali penjelasannya. Kita langsung masuk ke Periode Pertama yuk.


Periode Pertama (31 Oktober - 9 November 2013)







"Apa yang dipikirkan Old Shatterhand, semoga juga dipikirkan oleh Winnetou, dan apa yang diinginkan oleh Winnetou, semoga juga diinginkan oleh Old Shatterhand." --Intschu-tschuna, Kepala Suku Apache.

Uff, uff, celaka dua belas! Dalam kondisi terluka parah akibat bertarung dengan Winnetou, Old Shatterhand ternyata dibawa oleh pejuang Suku Apache ke perkampungan mereka di Rio Pecos. Meskipun pada mulanya Old Shatterhand bersama Sam Hawkens berniat menyalamatkan Winnetou dan Intschu-tschuna, Kepala Suku Apache, dari aksi balas dendam Suku Kiowa, kesalahpahaman malah membuat Old Shatterhand ditawan dengan ancaman hukuman mati!

Bagaimana Old Shatterhand menghadapi kemelut ini?


Winnetou: The Wild West Journey adalah sekuel novel Old Shatterhand terjemahanku yang menjadi giveaway di blog ini bulan lalu. Visimedia bersedia memberikan satu novel Winnetou untuk satu orang yang beruntung di blogku. Caranya, seperti biasa, isi rafflecopter di bawah.

Hadiah Winnetou akan dikirim oleh Visimedia kepada pemenang dengan alamat di Indonesia. Apabila pemenang tidak memberikan alamatnya hingga 2x24 jam sesudah nama pemenang diumumkan, kami berhak memilih pemenang lain. Pemenang tidak diwajibkan tapi diharapkan membuat review buku ini.

1 comment:

  1. olaaaaa mauuuuu bangeeeeettttt
    makasiiih mbak eee

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.