Wednesday, January 22, 2014

KABAR CETAR BUKU #CKUS

Alhamdulillahirabbil'alamin... Puji syukur for My Lord, Allah SWT. Barusan buka FB dan dapat kabar cetar dari editor tersayang. Katanya, buku #CKUS masuk peringkat 145 dari semua penerbit yang artinya penjualannya udah membumi padahal baru dua minggu dilepas ke pasaran.

Wah, saya sampe melotot dan awalnya gak ngerti bacanya. Kukirain peringkat 145 tuuuh jauuuh merosot (karena pengetahuan soal penerbitan emang masih minim sih hehe). Eh, ternyata itu sebaliknya. Udah masuk hitungan aja udah syukur.


Jadi, berkat info ini, saya ngucapin thanks berat buat penerbit, orang-orang di penerbitan, marketing, sahabat yang getol promosiin dan buat para pembaca. Gak nyangka banget, padahal masih terhitung anak bawang nih... hihi...

Saya juga kaget. Lagi-lagi sahabat saya bilang, "Semoga kamu jadi the next OSD." Widiiiw... Pe-Er yang lumayan berat tuh kalo ditargetin jadi kayak OSD. Tapi, tetep kudu jadi diri sendiri lah.

Tapi, over all, yang penting buat saya, buku atau apapun yang saya tulis bisa ada manfaatnya buat orang lain. Kalo semisal ada yang perlu dikritik dari tulisan saya, capcuss aja kasih tau ya, nggak usah sungkan. Soalnya, saya juga masih belajar nih. Saya juga masih belajar buat nerapin ato ngamalin apa yang saya tulis biar tetep istiqomah di jalan-Nya dan gak sekadar OMDO. Sulit sih memang. Banyak banget godaannya. Kadang emosi pun jadi taruhannya.

Eh, tapi, sekali lagi, makasih banyak yaaa buat semuanya ^___^ sukses selalu untuk kalian

2 comments:

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.