Sunday, September 14, 2014

CURHAT ANAK MAPRO: LIBUR SEHARI

Hari ini saya libuuuur pemirsaaaah. Happy banget rasanya. Aslinya sih.. aslinya pagi tadi tuh masih ada 1 matrikulasi tapi badan saya dari kemaren pegel-pegel tak keruan dan saya putuskan untuk tidak masuk saja. Lagipula baru sekali ini doaaang saya nggak masuk, berarti masih bisa jadi syarat ikutan ujian dooong pas semester akhir nanti.

Libur. Sejujurnya kalau di dunia kerja, saya nggak suka kalau harus bolos apalagi libur begini kecuali tanggal merah. Libur itu menyebabkan saya jenuh. Mahasiswa saya dulu pun ngatain saya ini terlalu rajin, nggak mau alpa-in diri satu kali pun. Tapi... saya juga manusia hehehe. Ketika saya jadi mahasiswa lagi, libur itu adalah hal yang sangat berharga terlebih untuk yang mapro gini. Libur sehari itu udah bagai dapat harta karun.

Mumpung ini lagi libur, dari tadi saya udah kembali update produk-produk terbaru di online shop saya. Trus ngecekin orderan khimar pelanggan. Tapi... ada satu yang saya lupa. Sejak beli hape baru yaa.. hape itu sering saya pake buat update sosmed (twitter, FB, instagram, BBM, Path dll) buat jualan juga kalau pas lagi di kampus. Saya baru menyadari sejak beli phablet itu, belum pernah saya coba buat foto-fotoin barang dagangan atau minimal foto-foto buat narsis. Pernah sih nyoba cuman buat ngetes doang. Haha.. ya ampuuunn... hape aja bisa sampe terlantar gitu :D kasihaan.

Senin besok, perkuliahan di kelas sudah dimulai. Siap untuk menampung segudang tugas yang akan datang satu per satu. Nah, saya sama dua adik saya pun mulai berbagi motor. Karena motornya cuman ada dua dan saya nggak memungkinkan untuk pake mobil Bapak buat kuliah bareng adik-adik, jadi harus tetap pake motor. Entah gimana caranya nanti kudu bisa saling nebeng pas berangkat atau pas pulangnya.

Dua minggu ini berasa seperti robot lagi kerja rodi. Kelas sains enak banget nggak ada Psikodiagnostik, cuman masuk matrkulasi pas weekend. Laah.. kita yang profesi, sejak orientasi bulan lalu udah masuk sampe sekarang nggak ada libur. Sudah terbayang sih kalau kuliah kita emang padat. Makanya saya bilang tadi, kalau dapat libur satu jam aja apalagi satu hari tuuuh udah sesuatu banget buat anak profesi.

Yaap... mulai besok, tameng dan segala perlengkapan 'perang' udah harus disiapkan, termasuk nyiapin mental dan kesehatan fisik. Duit juga penting buat disiapin loooh. Secara hampir tiap hari niih kita adaaa aja buku yang perlu dibeli laah di-photocopy laah ini itu bla bla bla. Sementara, dompet saya nyaris kosong pemirsaaah. -__- Untunglah... Allah Maha Baik, ngasih rezeki lewat temen-temen kelas dan lainnya. Iya, jadi berangkat kuliah tuuh, sambil bawa barang dagangan. Alhamdulillaaah dagangan laku juga di kalangan temen-temen kelas hehehe.

Oke deh,, cukup sekian curhat saya hehehe. Untuk postingan yang psikologi banget masih tetep pending yaa. Nanti kalau udah klik topik yang pas baru deh saya update.
---

Oh ya, makasih banyak looh buat semua pembaca blog ini.
Beberapa hari lalu, saya dapat surat cinta dari salah satu pembaca setia blog ini. Waah... ternyata pembacanya ada yang dari ujung paling timur Indonesia. Semoga isi blog ini ada manfaatnya yaa. ^^

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.