Wednesday, February 25, 2015

SURAT CINTA DARI-MU

Ya Rabbi
Pagi ini, aku telah mendapatkan surat cinta dari-Mu
Surat yang menggertakkan gerahamku
Surat yang membuat lisan dan hati tiada berhenti menyebut asma-Mu
Surat yang jujur saja... membuat air mataku berlomba jatuh satu per satu
Walau tak dapat membendungnya, tapi dalam hati aku bersyukur telah menyingkap tabir rahasia-Mu
Kuatkan aku ya Rabbi...

Ya Rabbi
Ikhtiar panjangku belum berakhir
Tapi, terima kasih atas pelajaran kekecewaan yang Engkau beri hari ini
Tidak ada yang bisa mengubah semua kecuali keputusan-Mu
Dan inilah keputusan itu
Memang benar, apa yang aku sukai belum tentu baik menurut-Mu
Terima kasih karena itu tandanya Engkau masih menyayangiku dengan adanya hikmah ini
Ya, ini lebih baik
Lebih baik kekecewaan itu berkunjung di awal sebelum terlambat
Daripada di pertengahan, banyak yang akan terlukai

Ya Rabbi...
Berilah kesabaran untuk tetap melangkah
Setiakanlah aku untuk mencintai apa-apa yang Engkau ridhai
Mungkin, Engkau akan memberiku sesuatu yang tidak pernah terpikir sebelumnya
Insya Allah ya Allah...
Aku akan berusaha belajar untuk menerima pilihan-Mu nanti
Aku akan belajar memupuk kebahagiaan dengan apa yang Engkau ridhai untukku

Ya Rabbi
Bimbing aku untuk terus istiqamah memantaskan diri di hadapan-Mu
Agar ketika Engkau telah menjatuhkan pilihan terbaik itu, aku akan merangkulnya dengan penuh suka cita
Bantu aku untuk bergerak meninggalkan apa-apa yang tidak Engkau takdirkan untukku
Bukan untuk melupakan, melainkan memaafkan apa-apa yang tidak Engkau kehendaki bagiku

Terima kasih ya Rabbi
Hari ini akan kucatat sebagai peristiwa yang sangat berharga
Bantu aku...
Bantu aku untuk memulihkan semua dari awal lagi
Engkaulah sebaik-baik pelindung
Lindungilah aku dari apa-apa yang buruk bagiku
Engkaulah sebaik-baik penolong
Hanya kepada-Mu, aku serahkan segala urusanku

1 comment:

  1. berserah diri sepenuhnya pada Allah akan membuat hati lebih ikhlash menjalani hidup...

    salam..

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.