Sunday, January 29, 2017

LITTLE THINGS YOU FORGET

"The little things you forget, kill me."
 -Pleasefindthis: I Wrote This For You-



Ada yang tertinggal di sudut ruang
Ia bernama kehilangan
Belum habis kukupas kulitnya
Hingga durinya tak kulihat ikut meregang


Ada yang tertinggal di separuh jalan
Ia bernama kerinduan
Belum sampai pada batas meyakinkan
Hingga nyaris pupus harapan

Ada yang tertinggal di dalam hati
Ia bernama yang berakhiran huruf serupa menulis melati
Belum sampai kututup semua jendelanya
Hingga ia menutup dan membuka lagi

Menetaplah atau berhenti
Bertahan atau lari

Dua yang tak sempat kusebut satu
Harap kusebut satu
Tapi, belum cukup menyatu

Tuhan
Izinkan aku duduk terdiam
Izinkan aku berdamai dalam-dalam
Karena perih tak mampu kukubur dalam kelam

Tuhan
Hanya padaMu, Kau tahu apa yang aku tahu
Aku tahu bahwa yang tak kutahu pasti akan lebih membiru
Seperti langit yang akan menggantung menggantikan kelabu

Aku hanya rindu
Tapi ia yang di sana perlahan seraya lupa padaku
Lupa pada hal-hal kecil tentangku


Sincerely,
A girl with a hidden hopes that only Allah knows it.

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.