Sunday, December 23, 2012

Award Event Hikmah Berjilbab

Alhamdulillah..... ^_^


Berkali-kali kukisahkan, sudah lama aku vakum dari dunia kepenulisan. Kuliah dulu pernah mencoba ikut event tapi gagal terus dan akhirnya patah arang. Terima kasih untuk temen-temen yang pernah ngomporin aku buat kembali semangat nulis lagi.


Buat kawanku yang selalu nyabet juara I LMCR-nya Rohto, si Ai yang ternyata asli Makassar--hehe tetanggaan kita. Terima kasih udah mau berbagi kisah perjalanannya, ngasih semangat dan pernah bertemu, jadi panitia bersama dalam sebuah event. Syukur banget waktu itu tempat magangku--UPT Bimbingan Konseling--ngadain acara pelatihan penulisan cerita pendek tingkat nasional bersama Naning Pranoto disponsori oleh Rohto dan Rayakultura. Melihat semangat-semangat para sastrawan, jadi bangkit lagi ^^.
Terima kasih juga buat kawanku, Mas Mbeck hehe, dulu udah ngompor-ngomporin buat ikutan LMCR lagi, nyoba bangkit lagi dgn trial error. Okelah, sekarang aku mulai bangun. Terima kasih. Buat temen bimbelku si Wima yang dulu pernah terkesima baca puisiku hihi, terima kasih udah nyuntikin semangat secara gak langsung. Buat sahabat-sahabatku, semuaaaaanya, buat si Warda sahabatku dari SD, buat Nawira sahabat sejak SMA dan lainnya terima kasih udah ngomporin aku lagi hihi. ^_^


Aku menulis bukan semata karena berambisi untuk keluar sebagai pemenang dan pemenang. Aku menulis karena aku ingin bisa berbagi melalui anugerah yang telah Allah tunjukkan padaku sejak SD :). Mulai sejak rajin mengikuti lomba karya pidato dan menang berturut-turut rasanya memang kalau hanya depend on how to be the winner, pasti gak akan ada kata bersyukur.

Sekali lagi, aku menulis untuk berbagi ilmu dan hati, mengajak teman-teman semua untuk bergotong-royong menyongsong kebajikan dan bukan hanyas seorang diri. Kita akan lebih bahagia jika bisa berhasil bersama, dinikmati bersama, masya Allah, dalam tulisan pun kita bisa membangun ikatan ukhuwah. Itulah mengapa Islam begitu indah, sangat indah. Alhamdulillah ^__^.

Semoga apa-apa yang kutorehkan melalui jemari yang beriringan dengan pena dan kertas ini tidak hanya dipandang sebagai hal yang menarik, tidak, aku tidak butuh pujian, kawan. Yang aku ingin, semoga tulisan-tulisanku dapat menjadi bahan inspirasi untuk semesta raya, dapat menjadi bekal untuk ke akhirat, dapat mengajak kalian untuk sama-sama fastabiqul khairat. Amboi, indah rasanya! ^^ Yuk, mari luruskan niat! ^^

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.