Sunday, April 14, 2013

MENU MASAKAN NON INSTANT

Taraaaaa....

Udah lama yah gak posting tentang masakan. Hhehehe... ^__^

Hari ini kebetulan Mama belum pulang dari Makassar, jadi bosen sama menu kemarin yang cuman sayur lodeh, alhasil, masak sendiri.

Ini dia masakanku hari ini. Yummy but stay healthy... Aku bikin menu mie gorengnya bukan mie instant  lho ya, kebetulan aku itu anti banget makan mie instant kayak indo***, mie seda*p, dan lainnya. Jadi aku pake mie telur biasa yang tanpa pengawet. Habis itu, tinggal ditambahin bahan-bahan lain seperti cincangan wortel, kubis, cabe merah besar, orak-arik telur bawang goreng dan pake sedikit tomat hijau yang masih mengkal. Heuum,, enaaaaakkkk.... ^____^

Jadi hari ini makannya sayur lodeh, tahu goreng dan mie goreng non instant.

2 comments:

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.