Wednesday, May 14, 2014

BAD GUY

Hampir dalam setiap film yang ditonton, saya cenderung suka dengan tokoh yang kedunya. Seperti halnya dalam drama Korea Goong (Princess Hours), saya lebih senang dengan tokoh Pangeran Yeol yang diperankan oleh Kim Jeong Hoon. Ettss... ini bukan karena saya emang suka sama KJH loh ya tapi saya memang mulai suka KJH sejak nonton drama PH heheehe :D.

Lalu di drama The Heirs, pasti semua pada suka Kim Tan yang diperankan Lee Min Ho, kan? Iya apa iyooo? Kalau saya, nggak tahu kenapa malah suka sama pemeran cowok kedua. Yap, yang jadi si Choi Young Do. 

Awal nonton The Heirs, saya emang sebel sama Young Do. Sebab, dia itu sukanya nge-bully. Tapi, sejak ada Eung Sang, sikapnya mulai berubah perlahan tapi pasti (pasti agak baik dari sebelumnya). Tentu, di balik tingkahnya yang suka nge-bully itu menyimpan tanda tanya. Yaa namanya juga film, pasti akan ada teka-tekinya. Haha, tebakan saya benar, pasti gegara masalah keluarga, lagi dan lagi. 

Saya suka karakter Young Do saat beradu akting  dengan Eun Sang. Caranya menyukai Eun Sang. Ya emang sih terlihat sangar, tapi saya salut dengan dia yang tidak lantas show up rasa patah hatinya di depan semua orang termasuk Eun Sang. Gayanya tetap cool dan calm walau masih jerk (begitu kata Kim Tan di film itu). Saya terenyuh ketika Eun Sang ngasih band-aid ke Young Do. Waktu itu Young Do terluka, tapi nggak langsung dipake plasternya malah disimpan lama. Di episode akhir, pas dia ngebayangin pertama kali ngelihat Eun Sang dan tangannya tergores lalu berdarah, baru deh dia pakai. Yang saya kagumi juga dari YOung Do, nggak tahu kenapa ya, tapi kebanyaakan bad guy di film atau di kehidupan nyata emang gitu apa gimana ya? Mereka itu di depan bilang "Nggak, saya nggak suka sama kamu" tapi di belakang, ketika si cewek tengah dalam bahaya, dia--si bad guy--itu malah selalu jadi penolong/penyelamat pertama untuk si cewek.

Hehehe, itu sih kekaguman saya hanya pada kisah dalam film semata. Kalau di kehidupan nyata, saya malah pusing banget kalo ketemu dengan bad guy. Sering malah dulu ketemu sama bad guy. Ampuuuun... jahilnya itu gak ketulungan. Tapi, di antara seluruh memori mengenai bad guy yang pernah ada, hanya satu yang pernah benar-benar menyentuh saya. Dia memang bukan pure bad guy, tapi memang rada jahil, sama siapapun, gak peduli ke cewek atau cowok. Kami memang satu fakultas tapi belum pernah saling mengenal sebelumnya. Kami mulai kenal itu sejak saya magang dan dia part-time. 

Di balik sikapnya yang jahil, dia adalah sosok penolong yang sangat perhatian. Mungkin, kalau ada cewek yang suka ge-er, pasti akan salah paham. Untunglah saya tidak hehe karena saya tahu bahwa dia menyukai sahabat saya. Yaa... walau dulu saya sempat mengaguminya. Ah.. sudahlah. Itu hanya rembesan masa lalu yang nggak perlu terkuak lagi dan emang antara kami nggak pernah ada apa-apanya juga, just friend, just it.

Tapi, saya kagum dengan caranya mencintai sahabat saya. Dia emang nggak pernah bilang langsung, meski gosip kalau dia emang suka sama sahabat saya itu benar adanya. Di balik itu, dia sangat perhatian. Perhatiannya itu selalu ditunjukkan dengan tindakan yang secara tidak langsung melindungi sahabat saya. Aaahhh.. entahlah, saya tak banyak tahu tentang itu. Entah sekarang dia masih suka sama sahabat saya atau tidak, itu urusannya. Saya nggak mau lagi 

Bad guy.. bad guy... walau di balik sikap mereka yang kadang weird, tapi sebenarnya hati mereka masih menyimpan ketulusan. Butuh waktu untuk mengenali penyebab mengapa mereka dicap sebagai "bad guy". Yaaa... but overall, masih lebih baik anak shaleh lah ya dibanding bad guy :D hehehe.

4 comments:

  1. katanya sih cewek lebih suka sama bad guy, tapi buat nikah mereka pasti lebih realistis untuk memilih yang baik2 saja. :D

    ReplyDelete
  2. wah...wah.. sudah mau nikah nih,,!
    jangan lupa diistikhoroin ya kak!! hem....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiiih Agha memprediksikan aku mau nikah ya?? aamiin ya Allah hehe kapan ya hoho :D

      iya Agha insya Allah istikharah msih jalan terus nih

      Delete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.