Tuesday, May 20, 2014

TAK HARUS LARI

Tidak tahu pasti... tapi... ketika kau mencintai seseorang dengan tulus, mungkin akan ada saat di mana kau akan menghilang dari hadapannya. Kau mungkin akan sengaja menjauhinya. Itu kau lakukan agar dia tak pernah tahu bagaimana perasaanmu yang sebenarnya.
Tapi, kau tak harus lari dari kenyataan.
Di saat dia adalah takdir yang Tuhan beri untukmu,
di saat itulah kau harus menunjukkan dirimu di hadapannya, seutuhnya 
dan... tak ada celah lagi untuk menghindari darinya.

4 comments:

  1. akhir-akhir ini,. tema tulisannya tentang "cinta" terus ya...
    sip..sip.. sudah ada kemajuan dong kak! paling-paling jodohnya kakak sudah di depan mata tuh...
    hem.. aku bantu doa saja lah dari sini... semoga cepat ketemu.. S2-nya cepat selesai urusannya... walau pun sulit, insyaallah akhirnya akan ada jalan kak.. tetap semangat....!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe Aghaaaaa :D kamu ini amazing banget udah kyk motivatorku aja :D hehehe

      aamiin aamiin... semoga semuanya bisa berjalan lancar

      iya nih urusan pendaftaran S2nya masih panjang hoho,, gpp lah capek2 utk pendidikan

      Delete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.