Monday, August 11, 2014

JUST HAPPY

Aku tak lagi mencari-cari
Tak lagi bertanya-tanya
pada rumput yang bergoyang
pada angin yang kempis kembang

Sekarang, hatiku bahagia
Meski kekasih halal belum ada
Meski pribadi ini sederhana saja
Tak banyak gaya
Tak banyak kata

Di luar sana
Aku menerawani dunia
Tak ada artinya dunia jika tanpa ridha-Nya
Allah, peluklah aku dengan cinta
Allah, Engkaulah yang membuatku damai sentosa

Meski tak pernah ada seorang pujangga yang menyematkan namanya di dada
Meski tak pernah ada mantan yang membuat tangisku makin dahaga
Meski tak pernah kukecup kenikmatan semu yang kata orang itu sempurna
Bukan... bukan itu yang kupinta
Aku tahu, aku merindunya
merindu dia yang entah siapa
tapi, aku tahu Allah kan pertemukan kita
suatu ketika
dan, bersemilah cinta

Aku tak lagi merana
dengan bayang-bayang ilusi cinta
Aku bahagia
dengan begini, aku bahagia
Apa adanya
Karena Allah senantiasa menyerta
dalam doa
dalam bait-bait cinta-Nya kuhaturkan asa


No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.