Tuesday, January 22, 2013

BOOK AND BUSY TIME

(Noh bukunya bunda Ida Fauziah "Puzzle Jodoh")






(biasanya sih ngajak si Fujit bercengkerama di atas kasur /di kamar tapi tetap dijaga dengan baik sikonnya)

Begini nih kerjaan pagi, siang bahkan malam kalo lagi free ngajar (emang aslinya lagi libur kampusnya hohoho).

Sambil baca buku "Puzzle Jodoh" yang waktu tempo hari minta tolong ke Bang Edy (exvigrofactone's friend) buat beliin. Sebab, di Parepare gak ada GRAMEDIA, adanya cuman di Makassar. Kebetulan deh beliau ada di Makassar.

Waktu itu lagi banjir akhirnya diulur deh belinya terus pengirimannya juga rada lelet gara2 di daerah Pangkep juga terendam banjir (kok mirip Jakarta jadinya). Alhasil, Hari Minggu di awal Januari baru nyampe bukunya.

Makasih yah Bang Edy^^.

Makasih juga buat bunda Ida Fauziah (sang penulis buku Puzzle Jodoh) di IIDN yang udah ngasih rujukan buat beli tuh buku untuk project buku Solo-ku.

Alhamdulillah, jadi semakin banyak inspirasi yang berseliweran setelah baca tuh buku.

Bukunya ngena banget...!

Heum, kebetulan belum dapat jodoh juga -_- huhuhu dan bang Edy juga sempet kena "batunya" gara-gara tuh buku. Beliau diketawain sama si penjaga kasir pas mau bayar tuh buku, katanya. Hhaha, mungkin rada aneh kali ya, ngelihat cowok beli buku yang judulnya sensitif kek gitu.

Hahaha..., padahal lho, aslinya aku ngebet pesen buat beli tuh buku karena pengen liat struktur penulisannya aja. Kalo masalah isinya excited juga cuman itu nomor dua,haaha.

Yaah, akhirnya udah selesai baca sampe tuntas dan buku Solo pun udah hampir tuntas.

It's time buat ngerehatin si Fujitsu biar ntar malam bisa dipake buat ngetik project lagi.

Keep keep fight, keep smile, keep writing, keep praying, keep giving mmuaacch LOVE ALLAH SWT ^___________^

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.