Tuesday, January 22, 2013

PERKEMBANGAN SOLOIS PROJECT

Alhamdulillah..alhamdulillah...naskah buku solo ini udah 99% rampung, sisa satu bagian lagi yaitu sinopsis. Mudah-mudahaaan diberi ekstra kemampuan yang briliant agar bisa membuat sinopsis besok.

Heheh, bukan nunda pekerjaan tetapi udah dari tadi siang mutar otak bikin instrumen sederhana buat salah satu bagian sub bab naskah ini.

Ya, Allah, semoga setelah memeriksa kembali dan melakukan revisi terhadap naskah (kalau ada kata atau kalimat yang salah ketik, nggak penting dan lain sebagainya), insya Allah, mau Emma kirim ke agensi.

Bismillah, semoga di-approve dan bisa diterbitkan melalui penerbit tersebut ya Allah.

Emma cuman bisa ikhtiar dan berdoa sekuaaaaat tenaga, semaksimal dan seoptimalnya. Selebihnya, kuserahkan kembali kepada Yang Maha Pemurah, Pengasih dan Penentu segalanya.

Insya Allah, akan ada rencana yang lebih indah menanti dari-Nya.

Insya Allah, aku yakin, Allah pasti akan memberi pertolongan.

Ingat terus salah satu ayat dalam Al-Qur'an--> Al-Anfaal: 9 dan surat Al-Insyirah aja.

Insya Allah semoga akan ada kabar baik setelah naskah tersebut Emma kirim.

Begitu juga dengan naskahku bersama teman-teman dalam sebuah antologi (ikut di proyek mbak Putri An-Nisaa Nailhatul Izzah) hehe, mudah-mudahan, akan ada kabar baik segera. Mudah-mudahan, karya kami bisa terbit tahun ini. Aamiin ya Rabb. ^__^

Kun Fayakun!

Hanya Allah yang memiliki kalimat ajaib tersebut.

Hanya Dia yang bisa menggerakkan kalimat tersebut menjadi nyata atau menundanya atau bahkan tidak sama sekali (tetapi menggantinya dengan yang lebih baik).

Insya Allah...

Aku sangat berharap dengan kehadiran/terbitnya buku solo perdanaku nanti, dapat dinikmati oleh seluruh saudaraku (khususnya yang muslim) di seluruh penjuru Nusantara ini.

Semoga dengan kehadiran buku itu nanti, berbagai masalah yang sedang marak menjangkiti para pemuda bisa segera turun drastis.

Semoga juga bisa menginspirasi banyak orang, teman dan sahabat serta orang-orang terdekat (keluarga).

Semoga kelak, hasil dari penjualannya bisa digunakan untuk mewujudkan impianku yang paling "menakutkan" itu. Aamiin.

Semua itu bukan semata-mata untuk diri sendiri, melainkan untuk mengejar dan terus mengejar rahmat Allah, mensyukuri segala nikmat-Nya dan senantiasa berbagi kepada yang lain.

Di saat seperti ini, tak ada banyak "materil" yang dapat kubagi, semoga dengan pengalaman serta ilmu yang tertuang dalam buku tersebut bisa menjadi penggantinya untuk semua orang yang akan membacanya.

Wish this dream will come true, really comes true.

Aamiin, aamiin ya Rabbal 'aalamiin^^

9 comments:

  1. mbaaaa.. diterbitkan dmn bukunyaaaa... ^__^ seneng mmpir karena blognya rame bacaan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe belum mbak Aya ini masih proses penilaian sekaligus penawaran dgn agensinya..doakan yaah biar bisa segera terbit... ^^ oh, iyya terima kasih yaah udah mampir, aku jg sering mampir ke blog mbak Aya, intip intip hehe

      Delete
    2. subhanallah terimakasih sudah berkenan mampir ke blog Aya (baru tau). heee... semoga dilancarkan mba semuanya. aamiin.. Doain skripsi saya juga yaaa...

      Delete
    3. aamiin aamiin ya Rabbal'aalamiin... ^__^ sukses skripsi, bisnis craftnya dan nulisnya yaaah :)

      Delete
  2. aamiin aamiin aamiiin ya Mujiib.. ijabah doa kami Ya Rabb.. trharu didoain.seperti itu Mb... mksiiih yyyy... eh krna Mb pake Linkwithin saya jadi bisa buanyaaaak bc isi blognyaaaa ^_^ seruuuuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe alhamdulillah, makasih juga mbak Aya..hehehe, cuma tulisan kerdil aja kok niih blognya hehe ^_^ mbak Aya tuh yg seru, udah tiga ratusan lebih tulisannya. rajin bnget updet blog yah hihi :D

      Delete
  3. hihihihihiiii.. udh kyk diary blogny.. ap ajaaaa main k blog... blog.. fb.. mereka shbt plg baik saat ini :)

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.